SOLOPOS.COM - Tom Cruise (Healthaim.com)

Tom Cruise mengalami cedera saat melakukan adegan syuting film Mission Imposible  6

Solopos.com, LONDON – Aktor top Hollywood, Tom Cruise, mengalami cedera saat pengambilan gambar film terbarunya Mission Imposible 6. Peristiwa tersebut terjadi saat syuting sekuel ke-5 Mission Imposible tersebut di kota London, Inggris, Minggu (13/8/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir laman Telegraph, Minggu, mengutip rekaman dari TMZ.com memperlihatkan aktor tersebut melompat dari satu gedung ke gedung yang lain namun gagal mendarat dengan sempurna. Ia lantas menabrak tembok sisi gedung dan harus bertumpu dengan tangannya agar tidak jatuh.

Dia yang tampak menggunakan jas hitam akhirnya mampu naik ke atas gedung dan kru film segera menolongnya. Saat berada di atas gedung, mantan suami dari Katie Holmes itu sempat jatuh dan kakinya terlihat pincang.

Sebelumnya, Tom bersikeras melompat sendiri tanpa bantuan. Hingga saat ini, belum diketahui kondisi terkini aktor top Holywood tersebut

Dikutip dari Daylimail, Senin (14/8/2017), pemilik rumah produksi Skydance, David Ellison, mengatakan kejadian tersebut sulit dipercaya lantaran Tom telah berlatih selama setahun setelah berperan di film Rogue Nation.

Sebelumnya, Tom Cruise pernah melakukan beberapa adegan berbahaya diantaranya mengendarai sepeda motor hingga melayang di udara di kota Paris, Prancis, dan melakukan pengambilan foto ketika berterjun payung di Oxford, Inggris, awal tahun ini.

Pada syuting Edge of Tommorow 2014 silam, Tom Cruise juga dikabarkan hampir mengalami kecelakaan setelah lawan mainnya, Emily Blunt, mengemudi terlalu cepat.

Mariah Gipty Awwaha/JIBI/Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya