SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan melakoni laga keduanya di kandang pada lanjutan Liga 1 2019. Kali ini skuat berjuluk Mahesa Jenar itu akan menjamu jawara Liga 1 musim lalu, Persija Jakarta, di Stadion Moch.Soebroto, Kota Magelang, Minggu (26/5/2019).

Menghadapi Persija, PSIS Semarang akan kembali tanpa pemain andalan asal Jepang, Shohei Matsunaga. Pemain yang menempati posisi gelandang serang itu tak bisa dimainkan karena masih menjalani larangan bermain akibat akumulasi kartu yang diperoleh pada musim lalu.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Tanpa Shohei, PSIS pun akan tampil dengan komposisi pemain yang tak jauh berbeda dengan saat ditundukkan Kalteng Putra 1-2, pekan lalu. Perubahan hanya terjadi di posisi penjaga gawang. Saat laga melawan Kalteng Putra, PSIS bermain dengan menurunkan Joko Ribowo sebagai kiper.

Kali ini posisi Joko digantikan Jandia Eka Putra. Sementara, Fauzan Fajri yang sebelumnya dipercaya menjadi stopper kali ini posisinya digantikan Rio Saputra.

Berikut susunan pemain kedua tim:

PSIS Semarang
4-3-2-1
Jandia Eka Putra (Gk), Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputra, Safrudin Tahar; Motta, Arthur Bonai, Septian David; Komarudin, Nur Yulianto; Escobar
Pelatih: Jafri Sastra

Persija Jakarta
3-4-3
Andritany (Gk), Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Ryuji Utomo; Ramdani, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Heri Susanto, Steven Renaud, Bruno Matos, Marko Simic

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya