SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan melakoni laga lanjutan Liga 1 dengan menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (16/8/2019).  Menghadapi tim juru kunci itu, PSIS Semarang akan mengusung kekuatan 18 pemain.

Dikutip dari laman Internet resmi PSIS Semarang, dari 17 pemain yang dibawa ke Padang itu skuat Mahesa Jenar minus full back Safrudin Tahar.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Bek yang biasa beroperasi di sisi kiri pertahanan PSIS Semarang itu harus absen karena harus menjalani larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Sebagai ganti Tahar, PSIS Semarang kemungkinan akan memainkan Soni Setiawan. Eks pemain Persis Solo itu pada laga sebelumnya, kala PSIS ditaklukkan Persipura 1-3, juga dimainkan.

Hanya saja, saat itu Soni membuat rekor buruk. Ia melakukan blunder hingga membuat gol bunuh diri ke gawang PSIS Semarang yang dijaga Jandia Eka Putra.

Pada laga kontra Semen Padang nanti, PSIS Semarang juga akan ditangani Widyantoro sebagai caretaker atau pelatih sementara. Widyantoro harus menggantikan posisi pelatih kepala setelah PSIS Semarang memecat Jafri Sastra pada pekan lalu.

Skuat PSIS berangkat menuju ke Padang pada Rabu (14/8/2019) malam. Mereka berangkat dengan menggunakan penerbangan malam hari.

Berikut daftar 18 pemain PSIS yang dibawa ke Padang:
Kiper: Jandia Eka Putra, Joko Ribowo,
Bek: Wallace Costa, Fredyan Wahyu, M. Rio Saputro, Soni Setiawan, Riyan Adiatama, Ganjar Mukti,
Tengah: Septian David Maulana, Arthur Bonai, Tegar Infantrie, Heru Setyawan, Shohei Matsunaga, Patrick Mota, Bayu Nugroho, Komarodin,
Depan: Hari Nur Yulianto, Silvio Escobar

 KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya