SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Ajax Amsterdam berada di atas angin untuk bisa menjejak babak final Liga Champions musim ini. Kesuksesan Ajax ini cukup mengejutkan, pasalnya mereka sama sekali tak diunggulkan sebelumnya. Kapten Ajax, Matthijs de Ligt, mengungkap kunci sukses timnya.

Ajax baru saja memenangi leg pertama babak semifinal Liga Champions di kandang Tottenham Hotspur, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB. Ajax menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Donny van de Beek. Kemenangan ini membuat Ajax hanya butuh hasil imbang pada leg kedua pekan depan.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sebelum bertemu Spurs, Ajax lebih dulu menyingkirkan tim-tim top. Juara bertahan Real Madrid mereka singkirkan di babak 16 besar, kemudian giliran Juventus yang didepak di babak perempatfinal. Tak ayal, Ajax pun disebut-sebut sebagai kuda hitam di Liga Champions musim ini.

“Kami kenal dengan baik satu sama lain, kami tumbuh dengan DNA Ajax, penguasaan bola, kami berjuang bersama, kami adalah teman, serta kami tak mempunyai pemain bintang dan itulah kekuatan terbesar kami,” kata De Ligt seperti dilansir Sky Italia.

“Saya pemain bintang? Saya cuma orang biasa yang memainkan laga semifinal dan saya ingin menikmatinya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya