SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dallas–Tanpa kehadiran Dirk Nowitzki, penampilan Dallas Mavericks memang kurang bertenaga. San Antonio Spurs pun berhasil menundukkan Mavs di kandang lawan dengan skor 99-93.

Meski menggelar pertandingan di kandang sendiri, American Airlines Center, Jumat (31/12) pagi WIB, Mavericks tidak mampu membendung keperkasaan Spurs.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spurs unggul 29-27 di kuarter pertama dan memperlebarnya jadi 53-46 di akhir kuarter kedua. Selisih tujuh angka itu tetap di akhir kuarter ketiga dengan skor 71-64. Spurs akhirnya menutup partai ini dengan skor 99-93.

Tim Duncan mencetak 17 angka dan 11 rebound buat Spurs sedangkan Manu Ginobili menjaringkan 15 poin plus delapan rebound. Gary Neal bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak 21 angka.

Di kubu Mavs, Caron Butler tampil agresif dengan mencetak 30 angka dan Jason Kidd menambahinya dengan 12 angka dan 10 rebound. Shawn Marion menjadi pemain pengganti paling produktif dengan mencetak 10 poin.

Hasil NBA lainnya:
New York 103-112 Orlando
Utah 89-100 Portland

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya