SOLOPOS.COM - (miamiherald.com)

(miamiherald.com)

MIAMI–Tanpa diperkuat bintangnya, LeBron James, juara bertahan NBA, Miami Heat, sukses menaklukkan San Antonio Spurs dengan skor tipis 104-101 di duel pramusim, Minggu (21/10/2012) pagi WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rashard Lewis yang turun dari bangku cadangan mendonasikan 15 poin bagi Heat. Sebanyak 11 poin di antaranya, ia cetak di kuarter penutup. Bintang Heat, Dwayne Wade yang tampil belum terlalu garang, tetap memberi andil kemenangan timnya dengan sumbangan 13 poin.

Heat memimpin ketika pertandingan tinggal menyisakan waktu sekitar satu menit. Mereka unggul 102-99 lewat tembakan tiga angka yang dibukukan Josh Harrelson. Harrelson sendiri mencetak 10 poin di keseluruhan pertandingan ini.

Meski Spurs sudah berusaha terus memangkas defisit poin, namun Tim Duncan dkk tak bisa membawa timnya unggul. Duncan yang mencetak 15 poin dan enam rebound ketika diturunkan pada kurater pertama dan ketiga, tak bisa menyelamatkan timnya dari jurang kekalahan. Begitu juga dengan pemain veteran Spurs lainnya, Tony Parker, yang hanya menyumbang tiga assist di pertarungan ini.

Kemenangan melawan tim tangguh sekelas Spurs, jelas bisa menjadi modal bagus bagi Heat dalam menatap musim reguler. King James, julukan LeBron James, yang absen di pertandingan kali ini sepertinya tidak terlalu mengalami persoalan serius. Seperti dilansir Yahoosports, pelatih Heat, Erik Spoelstra, mengaku pemain terbaik (MVP) NBA musim lalu itu sedang mengalami nyeri biasa.

Dari Salt Lake City, Utah Jazz menggempur Los Angeles Clippers dengan skor 99-91. Marvin Williams menjadi pencetak angka terbanyak dengan 18 poin. Williams berhasil melakukan tiga dari empat percobaan tembakan tiga angka dan menambahnya dengan delapan rebound serta empat steals.

“Dia [Williams] membuat tembakan. Dia punya kemauan sebagai penembak yang kapabel, jadi kami memberinya bola ketika dalam situasi tepat,” ujar pelatih Utah Jazz, Ty Corbin mengenai aksi Williams.

Hanifah Kusumastuti/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya