SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADELLIN—Inggris bermain imbang tanpa gol pada pertandingan perdana Grup F Piala Dunia U-20 di Madellin Kolumbia. Sementara itu, Argentina menang tipis atas Meksiko.

Berlaga di Stadion Atanasio Girardot, pasukan singa muda tak mampu membobol gawang Korea Utara kendati banyak peluang yang mereka peroleh.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Dari statistik yang dilansir Soccernet, Inggris melepaskan sebanyak 12 tendangan sepanjang pertandingan. Empat shots on goal, namun tak ada satu pun yang membuahkan hasil.

Lawannya, Korut hanya menghasilkan empat tendangan dan dua di antaranya tepat sasaran. Hasil ini menempatkan Inggris di posisi dua klasemen sementara dengan nilai 1, sama dengan nilai yang dikantongi Korut.

Posisi puncak klasemen Grup F masih diduduki Tango muda Argentina yang menang 1-0 atas Meksiko. Gol tunggal Tango dicetak penggawa baru AS Roma, Erik Lamela.

Gol pemain berusia 19 tahun itu terjadi di menit 69, bak menyempurnakan penampilannya sepanjang laga. Tercatat, Lamela menjadi pemain dari kubu Argentina yang paling banyak melepaskan tendangan pada pertandingan tersebut.

Satu pertandingan lainnya di Grup E, Austria kontra Panama juga bermain kacamata alias tanpa gol. (dts)
Ilustrasi logo (africanfootball.mtm.football.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya