SOLOPOS.COM - Segio "Kun" Eguero (guardian.co.uk)

Segio “Kun” Eguero (guardian.co.uk)

JAKARTA—Setelah tampil kurang memuaskan di ajang Liga Cahmpion, Manchaster City kembali membuktikan diri masih di layak di level teratas liga Premier Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasukan Roberto Mancini sukses menggulung Sunderland di kandangnya sendiri, Etihad Stadium dengan skor meyakinkan 3:0.

Siaran langsung yang ditayangkan Globaltv dari Etihad Stadium memperlihatkan gol pertama The Citizen, julukan City, dicetak oleh Aleksandar Kolarov  saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Keunggulan sebiji gol berlangsung hingga turun minum. Hingga pada akhirnya pada babak kedua, striker asal Argentina Sergio Aguero masuk menggantikan Mario Balotelli. Pada menit ke-56, menantu legenda Argentina Diego Maradona itu sukses memperdaya gawang Sunderland yang dikawal oleh Simon Mignolet dengan memanfaatkan umpan  dari  Kolarov. 2-0 untuk City.

Di menit 87, pemain sayap asal Inggris  James Milner menambah perbendaharaan gol bagi klub asuhan Roberto Mancini. Hingga peluit panjang dibunyikan  tak ada tambahan gol. The Citizen tetap unggul 3-0 atas pasukan The Black Cats, julukan Sunderland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya