SOLOPOS.COM - Bola La Liga Spanyol musim 2019-2020. (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, SOLO — Manajemen salah satu tim La Liga Spanyol, Deportivo Alaves, mengumumkan ada 15 orang di tim tersebut positif virus corona (Covid-19) tanpa gejala sebelumnya.

Ke-15 orang itu terdiri tiga pemain di tim utama dan 10 dari tim pelatih serta karyawan klub. Dengan jumlah itu, Alaves menjadi tim di Liga Spanyol dengan jumlah orang terinfeksi Covid-19 terbanyak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hari Ini Dalam Sejarah: 19 Maret 2003, Amerika Serikat Umumkan Operasi Kebebasan Irak

"Sudah ada 15 kasus positif, tiga di antaranya dari skuad tim utama Deportivo Alaves dan tujuh anggota tim pelatih. Tidak ada anggota Kirolbet Baskonia [tim basket] yang positif, sementara itu juga ada lima pekerja klub yang terdampak virus tersebut," begitu bunyi pernyataan manajemen Alaves seperti dikutip Detik.com.

Efek Corona Ke Pilkada Solo: Gibran Rakabuming Setop Blusukan 2 Pekan

Manajemen tim La Liga Spanyol itu menegaskan akan menekan angka persebaran virus corona di klubnya. Mereka tak ingin virus corona semakin menyebar.

"Mereka yang telah dinyatakan positif oleh hasil tes tidak menunjukkan gejala apa pun dan dalam kondisi baik," imbuhnya.

Harga Gula Mahal, PG Gula Rejo Agung Madiun Akan Gelar Operasi Pasar

Hingga kini, hampir ada 15.000 kasus virus corona di Spanyol. Negara tersebut menempati peringkat keempat keempat di dunia untuk kasus virus corona terbanyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya