Tanpa Gejala, 15 Orang di Tim Liga Spanyol Alaves Positif Virus Corona

Salah satu tim sepak bola di La Liga Spanyol Deportivo Alaves mengumumkan ada 15 orang di tim tersebut positif virus corona (Covid-19).

 Bola La Liga Spanyol musim 2019-2020. (Reuters-Albert Gea)

SOLOPOS.COM - Bola La Liga Spanyol musim 2019-2020. (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, SOLO — Manajemen salah satu tim La Liga Spanyol, Deportivo Alaves, mengumumkan ada 15 orang di tim tersebut positif virus corona (Covid-19) tanpa gejala sebelumnya.

Ke-15 orang itu terdiri tiga pemain di tim utama dan 10 dari tim pelatih serta karyawan klub. Dengan jumlah itu, Alaves menjadi tim di Liga Spanyol dengan jumlah orang terinfeksi Covid-19 terbanyak.

PromosiJos! Petani & Peternak Klaten Bisa Jadi Penopang Kedaulatan Pangan

Hari Ini Dalam Sejarah: 19 Maret 2003, Amerika Serikat Umumkan Operasi Kebebasan Irak

"Sudah ada 15 kasus positif, tiga di antaranya dari skuad tim utama Deportivo Alaves dan tujuh anggota tim pelatih. Tidak ada anggota Kirolbet Baskonia [tim basket] yang positif, sementara itu juga ada lima pekerja klub yang terdampak virus tersebut," begitu bunyi pernyataan manajemen Alaves seperti dikutip Detik.com.

Efek Corona Ke Pilkada Solo: Gibran Rakabuming Setop Blusukan 2 Pekan

Manajemen tim La Liga Spanyol itu menegaskan akan menekan angka persebaran virus corona di klubnya. Mereka tak ingin virus corona semakin menyebar.

"Mereka yang telah dinyatakan positif oleh hasil tes tidak menunjukkan gejala apa pun dan dalam kondisi baik," imbuhnya.

Harga Gula Mahal, PG Gula Rejo Agung Madiun Akan Gelar Operasi Pasar

Hingga kini, hampir ada 15.000 kasus virus corona di Spanyol. Negara tersebut menempati peringkat keempat keempat di dunia untuk kasus virus corona terbanyak.

Sumber: Detik.com

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Espos Plus

      Umbi Kimpul, Calon Pengganti Nasi yang Diperkenalkan Kementan

      + PLUS Umbi Kimpul, Calon Pengganti Nasi yang Diperkenalkan Kementan

      Kementerian Pertanian (Kementan) memperkenalkan talas belitung atau yang dikenal dengan umbil kimpul sebagai calon pengganti nasi dari beras. Kimpul dinilai cocok untuk penderita diabetes dan menu diet sebagai salah satu upaya diversifikasi pangan.

      Berita Terkini

      Prokes Di Stadion Manahan Jadi Contoh, Kesuksesan Piala Menpora Modal Utama Menuju Liga

      Ketatnya penerapan prokes membuat tidak ada indikasi klaster Covid-19 di Piala Menpora yang telah berlangsung sebulan lebih.

      Laga Leeds Versus MU Berakhir Tanpa Gol di Saat Gema Protes #GlazersOut

      Laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United berakhir imbang 0-0 di Stadion Elland Road, Minggu (25/4/2021).

      Juarai Piala Liga Inggris, Manchester City Samai Rekor Liverpool

      Manchester City menyamai rekor Liverpool sebagai klub tersukses pada kompetisi Piala Liga Inggris, setelah menjuarai edisi 2020/21.

      Tak Hanya Hadiah Rp2 Miliar, Persija bakal Diguyur Bonus Seusai Menang Piala Menpora

      Selain mendapat hadiah Rp2 miliar dari panitia, penggawa Persija masih akan diganjar bonus dari manajemen seusai menang Piala Menpora.

      Striker Persis Solo Top Scorer Piala Menpora 2021

      Assanur Rijal, striker Persiraja Banda Aceh, yang baka menjadi striker Persis Solo dinobatkan sebagai top scorer Piala Menpora 2021.

      Beto Segera Gabung Persis Solo, Kaesang Sudah Bertemu Sang Agen

      Striker Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Persis Solo. Kabarnya, Beto akan bergabung dengan status pinjaman.

      Negosiasi dengan Persis Solo Mentok, Kiper Ini Bertahan di Persiraja

      Persis Solo dipastikan gagal memboyong kiper Fakhrurrazi Quba. Pemain 31 tahun itu memilih bertahan di Persiraja Banda Aceh.

      90% Pemain Persis Solo Sudah Teken Kontrak, Siapa Saja?

      Persis Solo mengebut finalisasi kontrak pemain pada sepekan terakhir. Manajemen menyatakan 90% skuad telah menerima kontrak secara resmi untuk bertarung di Liga 2 2021.

      Begini Pengamanan pada Leg II Final Piala Menpora di Stadion Manahan Solo

      Tensi duel leg II final Piala Menpora antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Minggu (24/4/2021) malam, diprediksi kian meningkat.

      Prediksi Skor & Susunan Pemain Leeds United Vs Manchester United

      Duel Leeds United vs Manchester United akan meramaikan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini. Siapa yang akan menang?

      Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta: Maung Bandung Pantang Lempar Handuk

      Persib Bandung dalam posisi serba sulit jelang duel melawan Persija Jakarta pada leg II final Piala Menpora 2021.

      Persis Solo Targetkan Beto & Marckho Meraudje, Pakai Lobi Dewa?

      Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, dikabarkan belum puas dengan komposisi skuat saat ini dan ingin mendatangkan sejumlah pemain bintang lain.

      Persis Solo Boyong Mantan Bek Liga Denmark Reuben Silitonga

      Manuver mengejutkan kembali ditunjukkan Persis Solo usai memboyong pemain Indonesia yang berpengalaman di Liga Filipina, Reuben Silitonga.

      Misi ke Puncak Real Madrid Gagal Seusai Hanya Main Imbang 0-0 Lawan Betis

      Real Madrid gagal naik ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah cuma seri 0-0 melawan Real Betis dalam laga pekan ke-32 di Stadion Alfredo di Stefano,

      Jelang Persija Versus Persib, Ini Tekad Pelatih Sudirman...

      Pelatih Persija Jakarta Sudirman bertekad menampilkan semua kemampuan terbaik untuk memenangi pertandingan melawan Persib Bandung.

      Gol Tunggal Timo Werner Mantapkan Chelsea di Empat Besar Klasemen Liga Inggris

      Timo Werner berbuka puasa gol di Liga Inggris demi memantapkan Chelsea di empat besar klasemen sementara setelah mengalahkan West Ham United 1-0.