SOLOPOS.COM - Tania Ayu. (Instagram/@taniaayusiregarofficial)

Solopos.com, SOLO - Seorang artis berinisial TA ditangkap polisi terkait dugaan kasus prostitusi. Artis Tania Ayu pun ramai dibahas dan dikaitkan dengan penangkapan tersebut.

Polda Jawa Barat yang menangkap artis berinisial TA itu sendiri belum memberikan keterangan secara resmi. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa si artis. Namun, terkait identitas artis tersebut sudah mulai ramai dibahas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecelakaan Motor Vs Truk Tronton, Kakek-Kakek Asal Sambungmacan Sragen Meninggal

Ekspedisi Mudik 2024

Termasuk nama artis Tania Ayu Siregar yang ikut terseret. Dikutip dari detik.com, Kamis (17/12/2020) manajer Tania Ayu, George, mengaku belum tahu mengenai kabar tersebut. George bahkan mengatakan dia bersama Tania Ayu telah memiliki agenda lain esok hari.

"Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi enggak ada bilang mau ke Bandung," kata dia.

George akan menghubungi Tania Ayu lebih dulu untuk memastikan kabar tersebut. "Coba aku cek dulu ya. Aku tektokkan sama asistenku dulu. Besok aku memang ada acara sama dia, aku coba double check dulu," lanjutnya.

Kasus Dugaan Suap, Mantan Kades Trobayan Sragen dan Suami Dihukum 2 Tahun Penjara

Seperti diberitakan sebelumnya, aparat Polda Jabar menangkap seorang artis berinisial TA yang diduga terlibat kasus prostitusi. Dia ditangkap di salah satu hotel di kawasan Bandung pada Kamis (17/12/2020).

"Ya, jadi kami mengamankan satu orang perempuan dengan inisial TA," kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak di Mapolda Jawa Barat.

Menurut Reonald, TA berprofesi sebagai sebagai artis model. "Sementara baru artis, selebgram dan model," ujar dia. Saat ini, TA sendiri masih diperiksa penyidik Polda Jabar. Polisi belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait hal tersebut.

Punya Tugas Ganda, Begini Trik Sukarelawan Klaten Agar Tak Tumpang Tindih Urusi Bencana Alam dan Pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya