Tangkap Tersangka Pemerkosa, Polisi Jepang Kerahkan 4.000 Orang
Ilustrasi tahanan (JIBI/Solopos/Antara/Dok)

Solopos.com, YOKOHAMA - Tersangka kasus pemerkosaan. Yuta Sugimoto, 20, betul-betul membuat polisi kewalahan. Melarikan diri dari ruang interogasi, polisi terpaksa mengerahkan 4.000 orang personel untuk menangkap pria ini.

Dilansri New Zealand Herald, Jumat (10/1/2014), Yuta Sugimoto akhirnya tertangkap saat bersembunyi di sebuah taman di kota terdekat Yokohama, Jepang. Perburuan polisi berlangsung cukup alot sampai-sampai melibatkan 4.000 personel.

Yuta melarikan diri sejak Selasa (7/1/2014) saat pertemuan dengan pengacaranya kantor jaksa di Kawasaki, selatan Tokyo. Dalam tayangan televisi menunjukkan polisi mengawal Sugimoto ke mobil polisi menunggu.

Pelarian Yuta juga memicu kekhawatiran di antara penduduk di daerah tersebut. Beberapa orang tua menemani anak-anak mereka ke sekolah-sekolah, sementara siswa pergi ke sekolah dalam kelompok.

Polisi mengatakan Yuta ditangkap Senin atas tuduhan merampok dan memperkosa seorang wanita. Saat melancarkan aksinya, Yuta ditemani oleh beberapa teman lain.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho