SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Kantor Keluarga Berencana (KB) Kota Jogja menggelar ajang kreatif seni bagi remaja. Kegiatan yang diselenggarakan sebagai bentuk sosialisasi penanggulangan pengaruh buruk arus globalisasi pada remaja itu diselenggarakan di halaman fish market Umbulharjo, Jogja Sabtu (21/5) siang.

Kepala kantor KB Kota Jogja, Lusi Irawati dalam sambutannya mengatakan, masa puber merupakan masa yang rentang terhadap perubahan. Seiring perubahan psikis dan biologis, pribadi yang memasuki usia 10–20 tahun, kata dia, rentan terhadap pengaruh negatif seperti seks bebas, HIV dan napza.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lusi berharap kegiatan yang mengeksplorasi kreatifitas seni remaja tersebut dapat mengurangi potensi negatif dalam pertumbuhan diri remaja. “Kami berharap remaja dapat mengeksplorasi kreatifitasnya secara positif ditengah budaya yang serba global ini,” katanya.(Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya