SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep saat hadir dalam peluncuran jersey dan tim Persis Solo, Kamis (21/7/2022). (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Salah satu owner Persis Solo, Kaesang Pangarep, angkat bicara terkait kabar yang kencang berembus yang menyebutkan Paulo Gomes berpeluang menjadia pelatih kepala Laskar Sambernyawa.

Kaesang mengaku dirinya tidak mengenal Paulo Gomes.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Koe iki sapa? Ora mudeng aku. Aku ora guyon. Aku tenanan ora mudeng koe sapa coach. Iki sapa to @kaesangp? (Kamu siapa, aku tidak tahu. Ini tidak bercanda, serius aku tidak tahu, kamu siapa coach.” Demikan cuitan Kaesang melalui akun Twitter, @kaesangp, Sabtu (24/9/2022).

Cuitan Kaesang tersebut menganggapi unggahan akun Twitter @PGOMESCOACH. Akun tersebut menggunggah kalimat ucapan terima kasih kepada para suporter Persis Solo.

“Terima kasih untuk semua fans Persis Solo @PERSISSOLO. Saya berharap yang terbaik untuk semua penggemar sepak bola Indonesia dan Asia,” ucap akun tersebut pada Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga: Hadapi PSM Makassar, Persis Solo Masih Bersama Coach Rasiman

Dalam beberapa hari terakhir, nama Paulo Gomes ramai diperbincangkan para pendukung Persis Solo. Pelatih asal Portugal itu disebut-sebut akan menggantikan Jacksen F. Tiago sebagai pelatih kepala Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya