Tutup Iklan
Roy Kiyoshi, Raffi Ahmad, Marshanda, dan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO – Pernyataan peramal Roy Kiyoshi yang tengah naik daun sempat membuat heboh dengan kritikannya soal film horor garapan Raffi Ahmad. Melalui laman Instagram-nya, @roykiyoshi, dia menyebut film bertajuk The Secret Suster Ngesot Urband Legend itu tidak layak ditonton.

Dalam penerawangan Roy Kiyoshi, film horor yang dibintangi Marshanda, Nagita Slavina, dan Tyas Mirasih, itu memiliki aura negatif. Komentar itu disampaikan langsung dalam video promo yang diunggah di akun Instagram Raffi Ahmad, @raffinagita1717.

"Saya melihat film ini mempunyai energi dan aura negatif. Dan saya merasa film ini tidak layak ditonton. Saya juga merasakan kehadiran gaib yang jahat. Ada sosok astral punya pesan tersembunyi di balik film ini @raffinagita1717," tulisnya.

Komentar tersebut langsung viral dan membuat Raffi Ahmad mendapat banyak kritikan. Menyadari kehebohan itu, Raffi langsung mengajak Nagita Slavina dan Marshanda bertemu dengan Roy Kiyoshi. Dalam pertemuan itu, Raffi meminta penjelasan dari Roy terkait komentarnya yang kontroversial.

Pertemuan Raffi dan Roy Kiyoshi diabadikan dalam video yang diunggah di akun @hraffinagita1717, Minggu (1/4/2018). “Hari ini aku sama Roy Kiyoshi udah ketemu dan udahdateng di sini," ungkap Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Raffi menjelaskan, pertemuan itu bertujuan untuk memberikan penjelasan sekaligus menjernihkan tanggapan netizen terkait komentar Roy atas film terbarunya. Dia sadar, komentar Roy tidak bermaksud menghina filmnya. “Bukan dia enggak suka atau gimana tapi sayang dan mengingatkan akan satu dan lain hal,” ujar Raffi.

Suami Nagita Slavina itu juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Roy Kiyoshi. Dia merasa sangat tersanjung dengan perhatian yang diberikan Roy kepadanya. "Terima kasih banget. Yang jelas kita enggak ada masalah apa-apa. Kita baik-baik saja. Jadi, netizen jangan salah paham," tandasnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten