SOLOPOS.COM - Cut Tari. (Instagram-@cuttaryofficial)

Solopos.com, SOLO — Presenter kondang Cut Tari akan segera dipersunting kekasihnya Richard Kevin. Keduanya diketahui telah mendaftar untuk ijab kabul di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu (20/11/2019) lalu.

Kepala KUA Pasar Minggu TB Zamroni mengungkapkan pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin bakal dilangsungkan 12 Desember mendatang. Mengingat pendaftarannya dilakukan di Pasar Minggu, ijab kabul perniakahan Cut Tari dan Richard Kevin akan digelar di wilayah Pasar Minggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, Zamroni enggan mengungkapkan lokasi pernikahan perempuan 42 tahun tersebut secara terperinci. "Saya enggak tahu kalau untuk lokasi, yang kami pastikan nikahnya di wilayah Pasar Minggu. Karena dua-duanya, kan bukan penduduk kita. Untuk tempat itu urusan mereka, bukan urusan kita," paparnya seperti dikutip Liputan6.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Cut Tari diketahui berdomisili di kawasan Jakarta Timur, sedangkan Richard Kevin tinggal di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dengan begitu, keduanya terhitung menumpang nikah di wilayah Pasar Minggu.

"Saya belum diberi tahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan," jelas Kepala KUA.

Pemberkasan untuk syarat-syarat pernikahan sendiri diketahui sudah lengkap. "Berdasarkan pemeriksaan sudah lengkap. [akta perceraian] sudah lengkap," ia mengakhiri.

Cut Tari sebelumnya menikah dengan Johannes Yusuf Subrata pada 2004. Pernikahan tersebut kandas pada 2013. Sementara itu, Richard Kevin juga diketahui berstatus duda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya