SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Untuk menangani masalah kesehatan selama penyelenggaraan ASEAN Paragames (APG) Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo membentuk tim kesehatan yang bertugas mulai tanggal 12 hingga 22 Desember mendatang. Kepala DKK Solo Siti Wahyuningsih di Balaikota Solo mengungkapkan, pihaknya akan menerjan 100 personel.

Tim ini disebar di setiap venue pertandingan dan juga di wisma atlet yaitu Asrama Haji Donohudan, Boyolali. Siti menjelaskan, untuk keperluan APG Kantor DKK di Kompleks Balaikota Solo beroperasi mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Jadwal opersional ini akan berlaku hingga berakhirnya masa penyelenggaraan APG.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tim DKK ini memiliki kemampuan untuk melakukan tes anti dopping bagi para atlit dan penanganan cedera. Selain itu, tim ini juga bertanggungjawab memastikan kelayakan makanan yang dikonsumsi para atlet.

Lebih lanjut,  Siti mengungkapkan, pihaknya juga menyediakan rumah sakit mini yang ditempatkan di Donohudan dan Stadion Manahan. Rumah sakit mini ini akan melayani keluhan kesehatan para atlet, official, wartawan  maupun penonton. Sebagai rumah sakit rujukan akan digunakan 2 rumah sakit, yaitu RSUD dr Moewardi Solo dan RS Ortopedi dr Soeharso. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya