Tanding Dini Hari Nanti, Ini Prediksi Skor Southampton Vs Liverpool
The Reds masih dihantam gelombang cedera menjelang laga melawan Leicester City di Stadion Anfield, Liverpool , Inggris, Senin (23/11/2020). (Instagram-@liverpoolfc)

Solopos.com, SOUTHAMPTON - Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool, akan menghadapi tantangan Southampton di pekan ke-17. Duel ini akan dilangsungkan di St. Marry Stadium, Selasa (5/1/2021) dini hari WIB.

Liverpool saat ini berada di peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan koleksi 33 poin. Jumlah itu sama dengan milik Manchester United di posisi kedua. The Reds mencatatkan 10 sembilan kemenangan, enam kali imbang, dan sekali kalah.

Perangkat Desa di Sragen Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil, Penyebab Masih Misterius

Sementara itu, Southampton kioni menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Inggris. The Saints punya 26 poin hasil dari tujuh kemenangan, lima kali imbang, dan empat kali kalah. Southampton cuma tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.

Pertandingan ini akan dimanfaatkan oleh Liverpool untuk menjauh dari kejaran MU. Namun Southampton pun tak mau kalah. Pasalnya, mereka butuh tambahan poin penuh agar bisa merangsek ke papan atas.

Sayangnya, kedua tim tak memiliki bekal yang cukup apik. Liverpool hanya bisa meraih hasil imbang di dua laga terakhir. Begitu juga dengan Southampton. Jika melihat dari enam pertandingan terakhir, Liverpool menang tiga kali dan imbang tiga kali. Sedangkan Southampton Menang dua kali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

Jateng Terima 62.560 Vaksin Covid-19, Ganjar: Vaksinasi 14 Januari

Southampton sendiri tak bisa memainkan kiper andalan mereka Alex McCarthy karena terpapar Covid-19. Sementara Jannik Vestergaard dan Nathan Redmond juga masih cedera. Mereka pun akan mengandalkan duet Shane Long dan Che Adams di lini depan dengan dukungan Theo Walcott dan Stuart Amstrong di posisi sayap.

Liverpool sendiri masih dihantam badai cedera. Joel matip, Kostas Tsimikas, Naby Keita, Virgil van Dijk, Diogo Jota, dan Joe Gomez adalah sederet nama yang masih berjibaku di ruang perawatan. The Reds pun akan tetap memaksimalkan kemampuan trio Mohamed Salah, Sadion Mane, dan Roberto Firmino di lini depan. Mereka bakal didukung Giorginio Wijnaldum dan Jordan Henderson di lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Liverpool diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Southampton dengan skor tipis 0-1.

Perkiraan susunan pemain:

Southampton: Forster, Bertrand, Stephens, Bednarek, Walker-Pieters, Romeu, Ward-Prowse, Armstrong, Walcott, Long, Adams

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Williams, Fabinho, Robertson, Thiago, Henderson, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino

Duh! Teror Ular Kobra di Polokarto Sukoharjo Berlanjut, Satu Ditangkap, Satu Kabur ke Sungai



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom