Tanding Dini Hari Nanti, Ini Prediksi Skor & Line Up Everton Vs Manchester City
Manchester City (Reuters-Andrew Yates)

Solopos.com, LIVERPOOL - Big match bakal tersaji di boxing day Liga Premier Inggris. Everton akan menghadapi tantangan dari Manchester City di Goodison Park, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB.

Everton saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 29 poin. The Toffees mencatatkan sembilan kemenangan, dua kali imbang, dan empat kali kalah. Mereka tertinggal tiga angka dengan Liverpool yang berada di peringkat pertama.

Sambangi SPBU Gayam Sukoharjo, Tim Gabungan Disiplinkan Warga Terkait Protokol Kesehatan

Sementara itu, City kini tertahan di peringkat keenam klasemen. Kendati demikian, mereka tidak terpaut jauh dari para pesaing. The Citizens memiliki 26 poin hasil dari tujuh kali menang, lima kali imbang, dan dua kali kalah.

Kedua tim memiliki bekal apik jelang laga ini. Everton baru saja mengalahka Sheffield United 1-0, sedangkan City membungkam Newcastle United dengan skor 2-0. Dalam enam laga terakhir, Everton mencatatkan empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Sedangkan City menang empat kali dan imbang dua kali dalam enam laga terakhir di Liga Inggris.

Ditinggal di TKP, Pelaku Pembunuhan Kismantoro Wonogiri Habisi Nyawa Korban dengan Pisau

Menjamu City, Everton masih dihantam badai cedera. Lucas Digne, Fabian Delph, Jean-Philippe Gbamin, Allan, dan Richarlison bakal absen. Everton pun akan mengandalkan Dominic Calvert-Lewin sebagai ujung tombak. Dia bakal ditopang oleh trio Alex Iwobi, Gyfli Sigurdsson, dan Bernard.

Di sisi lain, City cuma kehilangan Eric Garcia yang mengalami cedera. Manajer Pep Guardiola akan bertumpu pada Sergio Aguero di lini depan. Striker asal Argentina itu akan didukung oleh Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, dan Phil Foden.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. Manchester City diprediksi bisa mengalahkan Everton dengan skor 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Everton: Pickford, Godfrey, Keane, Mina, Holgate, Davies, Doucoure, Bernard, Sigurdsson, Iwobi, Calvert-Lewin

Manchester City: Ederson, Cancelo, Stones, Dias, Mendy, Gundogan, Fernandinho, Foden, De Bruyne, Mahrez, Aguero

Piala Dunia U-20 2021 Batal, Penggawa Timnas U-19 asal Sukoharjo Ini Masih Bisa Tampil di 2023



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom