SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (19/2/2019).  Namun melawat ke kandang jawara Liga 1 Indonesia Musim 2017 itu, skuat Mahesa Jenar justru tampil tanpa kekuatan penuh.

Total hanya 15 pemain yang dibawa PSIS Semarang ke markas tim berjuluk The Guardian itu. Sebagian besar merupakan pemain yang tampil pada Babak 32 Besar Piala Indonesia menghadapi Persibat Batang. Beberapa pemain itu, adalah Joko Ribowo, Hari Nur Yulianto, Komarudin, Bayu Nugroho, Fauzan Fajri hingga M. Rio Saputra. Sedangkan Septian David Maulana harus absen karena masih dibekap cedera.

Promosi Layanan Keuangan Terbaik, BRI Raih 3 Penghargaan Pertamina Appreciation Night

Jumlah 15 pemain yang dibawa ini di luar kebiasaan PSIS Semarang. Biasanya, Laskar Mahesa Jenar selalu membawa 18 pemain saat melakoni laga tandang. “15 pemain ini yang paling siap melawan Bhayangkara FC. Siap kondisi fisik, maupun strategi,” ujar pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, kepada wartawan di Semarang, Minggu (17/2/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Jafri berdalih kondisi pemain lain saat ini masih belum sepenuhnya fit untuk menghadapi laga tandang. Apalagi beberapa pemain terbilang baru bergabung pada pekan ini, seperti Ibrahim Conteh maupun M. Yunus. “Conteh dan Yunus baru bergabung dan masih perlu mengembalikan kebugaran fisik. Tak bisa dipaksakan untuk ke Jakarta,” ujar pelatih asal Padang itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya