SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BERGAMO – Juventus meraih hasil nyaris sempurna dalam 21 laga di Seri-A musim ini. Tim berjuluk La Vecchia Signora ini hanya terpeleset dua kali yakni saat bermain imbang di markas Atalanta dan ketika menjamu Genoa. Sementara sisanya selalu disapu Juventus dengan kemenangan.

Saat melawat ke Atalanta, Desember lalu, Juventus dipaksa berbagi skor 2-2 di Stadio Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo. Juve sebenarnya sempat unggul 1-0 karena gol bunuh diri pemain Atalanta, Berat Djimsiti. Namun, pemain Atalanta, Daniel Zapata, mencetak brace untuk membawa timnya membalikkan keadaan, sebelum akhirnya disamakan menjadi 2-2 oleh gol Cristiano Ronaldo.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Nah, perempatfinal Coppa Italia musim ini akan kembali mengingatkan Juve pada pertarungan sengit pada Boxing Day di Bergamo tersebut. Sebab, Cristiano Ronaldo dkk. akan kembali bertamu ke markas tim berjuluk La Dea tersebut pada perempatfinal, Kamis (31/1/2019) pukul 02.45 WIB.

Sebelum menjamu Juventus pada perempat final Coppa Italia ini, La Dea melakoni comeback luar biasa dengan menahan AS Roma 3-3 pada Seri-A di Bergamo, akhir pekan kemarin. Bagaimana tidak, Atalanta sempat tertinggal 0-3. Namun Daniel Zapata dkk. bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

“Besok tidak akan jadi laga yang mudah. Atalanta sedang bagus dan mereka bangkit melawan Roma, mengkreasi banyak peluang. Akan ada tekanan besar di sana [markas Atalanta], jadi kami harus meminimalisir kesalahan agar bisa menang,” jelas allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, seperti dilansir Football-italia.net, Selasa (29/1/2019).

Allegri akan sedikit merotasi pemain. Meski begitu tidak menutup kemungkinan eks bos AC Milan ini tetap memainkan sebagian besar pemain pilarnya, Cristiano Ronaldo. “Apakah Ronaldo akan main? Saya akan bicara dengannya hari ini [Selasa]. Dia memiliki tahun yang sempurna dari level fisik, dengan intensitas tinggi,” ungkap Allegri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya