SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sobat Gaul.. pastinya sedih bukan.. melihat fenomena banjir disana-sini. Tidak hanya perkotaan saja yang dilanda banjir , pedesaan juga nggak jauh beda. Lantas, apa kita cuma jadi D2T saja ? Duduk, Diam, dan Tidak mengerti apa-apa ? Jangan sampai deh… !

SMA N Kebakkramat mengadakan kegiatan ‘’Tanam 1000 Pohon’’ sebagai langkah awal mengatasi masalah di atas. Kegiatan yang diikuti sekitar 980 siswa ini, diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala SMA N Kebakkramat , Drs. Hartono M.Hum, Jumat (27/1/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kegiatan ini, bukan hanya siswa yang terlibat , tetapi para guru , perangkat desa Nangsri, perwakilan dari Dinas P dan K Kecamatan Kebakkramat, beserta jajaran pemerintah Kabupaten Karanganyar juga terjun langsung saat penanaman pohon di lingkungan sekolah.
Selain itu , SMA N Kebakkramat juga membagikan tanaman Glodog Pecut kepada masyarakat sekitar, dan Sekolah-sekolah Dasar di kecamatan Kebakkramat.

Rizky Yanuar Saputra , salah seorang pengurus OSIS mengatakan kegiatan ini berjalan lancar karena antusiasme pesertanya. ‘’Setiap kelas diorganisir oleh Wali kelasnya saat penanaman pohon sesuai dengan denah lokasi masing-masing’’.

Achik-Wasis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya