SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pangsa pasar Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) di di Kota Solo, semakin besar. Hal ini ditunjukkan dengan kontribusi tamu MICE, yang rata-rata lebih dari 50 persen, terhadap total tingkat hunian hotel. Director of Sales and Marketing Novotel, Ibis Solo S Paminta Nugraha di sela acara peluncuran MICE Package Rabu (28/3) mengungkapkan, di Novotel Solo tahun 2011, tamu MICE bahkan mencapai 60 persen dari total okupansi. Sedangkan sisanya merupakan tamu corporate dan individual.

Paminta optimistis, tamu MICE tahun ini semakin meningkat. Sebab pihaknya, telah menyiapkan sejumlah paket MICE di segmen Bussines Class hingga Economic Class. Terlebih tamu MICE tahun ini mengalami peningkatan 4,8 persen dari tahun lalu.  Dalam kesempatan yang sama, MICE & PR Manager Novotel & Ibis Solo Ika Florentina menuturkan, sejumlah paket yang disiapkan antara lain Wedding package, Birthday@ Novotel, Graduation Package dan paket Arisan, dengan harga terjangkau. Diungkapkannya, pasar MICE tahun ini lebih cenderung mengarah pada social event. [SPFM/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya