SOLOPOS.COM - Panitia Gelar Potensi Kampung Wisata Jogja Hebat berfoto bersama di Griya Harian Jogja, Jumat (19/8/2016). (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Panitia Gelar Potensi Kampung Wisata Hebat Kunjungi Harian Jogja.

Harianjogja.com, JOGJA — Panitia Gelar Potensi Kampung Wisata Jogja Hebat kunjungi Griya Harian Jogja, Jumat (19/8/2016) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kunjungan ini adalah sebagai sarana untuk mempromosikan kegiatan yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Jogja.

Ketua panitia acara Budi Santoso mengatakan, Gelar Potensi Kampung Wisata Jogja Hebat rencananya digelar di Benteng Vredeburg dan Jalan Malioboro, Jogja, 2-4 September mendatang.

Adapun rangkaian kegiatan yang ada meliputi antara lain pawai bergodo, lomba mewarnai, lomba reportase, lomba foto model dan lomba standup.

“Selain itu para pengunjung juga bisa melihat 17 bergodo dan berfoto selfie dengan baju bergodo yang kami sediakan,” ujar Kepala Bidang Auditori Objek Daya Tarik Wisata Disparbud Kota Jogja ini.

Sementara Pimred Harian Jogja Anton Wahyu P mengungkapkan pihaknya sangat mendukung langkah dari Disparbud Kota Jogja. Selain mengenalkan budaya, kegiatan ini juga dinilai penting dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan di Jogja.

“Kami mendukung sepenuhnya langkah dari dinas,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya