SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menindaklanjuti laporan dugaan korupsi pengadaan proyek ruang rapat Badan Anggaran 20 miliar rupiah dengan memanggil pihak-pihak yang terlibat. Wakil Ketua Badan Anggaran DPR Tamsil Linrung siap memenuhi panggilan tersebut. Tamsil seusai diperiksa Badan Kehormatan (BK), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (19/1) mengatakan, persoalan ruang rapat Badan Anggaran akan diaudit oleh BPKP, dan ruangan itu tidak akan digunakan sebelum audit itu selesai.

Terkait rekaman permintaan ruang Banggar senilai 20 miliar rupiah, Tamsil mengaku tidak tahu menahu. Dia mempersilakan bila ada rekaman untuk dibuka secara bersama-sama. Sebelumnya Sekjen DPR Nining Indra Saleh menyertakan rekaman rapat Sekjen, BURT, dan Banggar saat menyerahkan surat permohonan renovasi ruang Banggar DPR kepada pimpinan DPR. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya