Tampil Tanpa Riasan, Kulit Mulus Suzy Bae Buat Netizen Kagum
Suzy tampilkan wajah tanpa riasan buat penggemar kagum. (istimewa/Instagram/ management_soop)

Solopos.com, SOLO — Aktris cantik Korea Selatan Bae Suzy kembali sukses hebohkan penggemar dengan menampilkan pesonanya. Suzy tampak begitu percaya diri dengan mengungkapkan wajahnya tanpa riasan. Suzy sukses membuat netizen terkesan dengan kulit mulusnya yang seperti bayi.

Member Boygroup K-Pop Tepergok Judi Online Pertaruhkan Rp629 juta

Agensi Management Soop baru-baru ini membagikan video di balik layar artisnya, Bae Suzy. Video rekaman singkat tersebut berisi, keseharian artis cantik itu belakangan ini. Video berdurasi 19 detik itu dibagikan agensi di Instagram resmi management_soop pada Kamis (24/9/2020).

# suzy -log sudah kembali, Ini adalah situs syuting film, #ifmyitemremainsinyourhousewearenotseparatedyet ? Besok jam 7 malam, periksa #Soopoiler” tulis Soop Entertainment dalam keterangan unggahan tersebut.

Unggahan Instagram Suzy Bae

Dalam video singkat itu aktris kelahiran 1994 itu, menyapa penggemar dengan menunjukkan wajahnya tanpa riasan. Ia berkata, “Hai, aku sedang syuting film,” katanya. Ia juga menatap kamera dengan tampilan yang sangat natural.

Kulit Mulus

Meski tidak memakai riasan, kecantikan mantan pacar aktor Lee Min Ho ini sangat bersinar, kulit mulusnya menampilkan kecantikan yang sempurna tanpa cacat. Sebenarnya bukan hal baru bagi Suzy dipuji karena kecantikannya.

Song Ji Hyo Joget Tiktok Pakai Lagu "Bagaikan Langit", Netizen Indonesia Heboh

Meskipun video itu sangat singkat, video itu sudah cukup membuat para penggemar untuk memutar videonya berkali-kali, karena melihat kecantikan alaminya.

Beberapa komentar netizen mengatakan, “Saya tahu dia cantik, tapi siapa sangka dia akan secantik ini walau tanpa riasan?” ungkap salah satu netizen. “wajahnya gila, sampai membuatku ingin terus menontonnya,” ucap netizen lainnya. “Dia begitu cantik, sehingga aku ingin terus mengawasinya,” kata netizen lainnya.

Sementara itu Suzy akan tampil di drama baru TvN, bertajuk Start-Up bersama teman seagensinya Nam Joo Hyuk. Drama ini menceritakan para pemimpi muda yang mencari kesuksesan di perusahaan rintisan.

Dalam drama ini, Suzy akan berperan sebagai Seo Dalmi yang bermimpi menjadi Steve Jobs, dari Korea Selatan. Karakternya digambarkan memiliki jiwa petualang, yang tak mudah menyerah. Sedangkan Nam Joo Hyuk akan bermain sebagai Nam Do San, pendiri perusahaan Samsan Tech yang hebat dalam persoalan matematika. Serial drama ini akan tayang di stasiun TvN pada 17 Oktober mendatang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom