SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Ariana Grande punya ciri khas dengan rambut yang selalu dikuncir kuda. Pada konser tur keliling dunianya ‘Sweetener World Tour’, Ariana tampil mengejutkan dengan rambut yang digerai. Netizen di Twitter pun dibuat heboh dengan tatanan rambutnya yang sangat jarang itu.

Penampilannya dengan rambut digerainya itu diperlihatkan saat turnya di Chicago pada Jumat (7/6/2019). Ariana menunjukkan penampilannya dengan rambut sangat panjang yang digerai di Instagramnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“This hair is EVERYTHING,” tulis netizen di Instagram.

Netizen Twitter pun heboh dengan rambut Ariana Grande yang tampak memukau itu. Bahkan sampai ada yang membuat petisi agar Ariana menggerai rambutnya selama konser turnya.

Petition for ariana to wear her hair down for the rest of tour,” tulis salah satu netizen di Twitter.

Sejak awal kemunculannya pada 2011 silam, penyanyi 25 tahun itu konsisten dengan rambut yang dikuncir kuda. Penampilan Ariana dengan rambut yang digerai memang terlihat lebih segar.

Mendapatkan banyak pujian, Ariana pun kembali memamerkan rambut panjang yang digerai pada Sabtu (8/6/2019). “everyone go watch miley’s black mirror episode immediately she is brilliant and i love her also my hair is down again,” tulisnya di keterangan foto di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya