SOLOPOS.COM - Foto seksi Kartika Putri yang bikin pangling (Instagram @fdphotography90)

Kartika Putri yang tampil seksi malah tidak dikenali oleh netizen.

Solopos.com, SOLO – Kartika Putri membuat publik terbelalak melihat foto terbarunya di media sosial. Artis berusia 27 tahun ini baru saja menjalani sesi pemotretan dengan seorang fotografer andal bernama Fandy Susanto.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Melalui akun Instagram @fdphotography90, Fandy Susanto memperlihatkan hasil pemotretan yang dilakukan bersama Kartika Putri. Dalam foto itu, penampilan Kartika Putri terlihat sangat berbeda dari biasanya. Rambut panjangnya yang lurus dan hitam berubah menjadi keriting dan berwarna cokelat. Namun, itu bukanlah rambut aslinya, melainkan wig. Riasan wajahnya juga dibuat gotik sesuai dengan busana yang dikenakannya.

Dalam foto yang diunggah, Krabu (24/1/2018), Kartika Putri mengenakan gaun panjang yang bagian dadanya terbuka. Sorot matanya menatap tajam ke arah kamera yang membuat warganet terpesona. “Seorang wanita yang kuat,” tulis Fandy Susanto sebagai keterangan foto yang langsung dibanjiri pujian netizen. Baca juga: Punya 2 Anak, Kartika Putri Tak Peduli Disebut Janda

Warganet menilai penampilan Kartika Putri sangat memesona. Beberapa dari mereka pada mulanya tidak mengenali wajah Kartika Putri. Mereka mengira wanita dalam foto tersebut adalah model dari luar negeri.

“Gila, keren banget. Makeup oke, tema oke. Gue berasa lihat artis Hollywood,” puji @fursfams.cat.

“Ya ampun, sampe gak ngenalin. Kirain model bule. Cantik banget ini. Keren parah,” imbuh @fitrianissk.

“Cantik banget kak. Mirip yang main di film Twilight. Keren, super keren,” imbuh @ameliaaindrianti.

“Kayak bukan Kartika Putri. Kalau dilihat sekilas tanpa baca caption enggak bakal tahu kalau itu Kartika Putri. Pangling banget,” timpal @putriananan.

Sayangnya, tidak dijelaskan pasti apa tujuan dari pemotretan itu. Kartika Putri juga belum mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya, @kartikaputriworld. Padahal, dia termasuk salah satu artis yang cukup aktif menggunakan media sosial untuk menyapa penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya