SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video viral seorang pelajar sekolah menengah atas (SMA) yang mengaji membuat warganet heboh. Siapa sangka, dalam video unggahan akun Instagram @ics_infocegatansolo, Selasa (13/11/2018), remaja lelaki yang berpenampilan sangar tersebut bersuara sangat merdu dan fasih melantunkan ayat suci Alquran.

Remaja lelaki tersebut duduk santai mengenakan seragam SMA dengan gaya asal-asalan. Tiba-tiba dia memamerkan kemampuannya melantunkan ayat suci Alquran dengan suara yang teramat merdu. Tak ayal, video tersebut viral dan menuai beragam repons positif dari warganet.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Pemuda tersebut melantunkan beberapa ayat dari surat Ar Rahman tanpa memedulikan beberapa teman di belakangnya. Beberapa siswa yang berada di ruang kelas tersebut tampak menikmati suara si pemuda yang tengah mengaji itu.

“Daripada gojek enggak bener mending ngaji di kelas kayak gini. Keren banget mas,” komentar @novemberi_liem.

“Bajunya mbledeh kayak habis main kiyu2, tapi suaranya joss tenan ternyata,” sambung @gypsum_interior.

“Masuk Pak Eko. Overall suaranya bagus. Bikin orang yang denger adem juga. Tapi masih perlu banyak belajar. Keren banget,” imbuh @aminfadli.

“Apa cuma saya di sini yang menonton berkali-kali dan berusaha menirukan bacaannya?” sambung @riizky_tonni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya