Jason Momoa sebagai Aquaman (Mashable)

Solopos.com, SOLO – Jason Momoa memang tampil garang saat memerankan sosok Aquaman di film Hollywood terbaru. Namun, siapa sangka pria berpenampilan sangar itu justru grogi kala filmnya ditonton oleh sang anak.

Jason Momoa yang berperan sebagai pahlawan super dari laut itu sangat bersemangat mengajak keluarganya menonton premier film Aquaman. Namun, di saat yang sama dia juga merasa grogi aktingnya ditonton sang anak.

"Saya agak grogi aktingku bakal ditonton keluarga. Tapi, saya juga sangat bersemangat," kata Jason Momoa seperti dikutip dari ET, Jumat (14/12/2018).

Karakter Aquaman kali pertama muncul dalam film Justice League pada 2017. Pahlawan super dari laut itu diminta Bruce Wayne bergabung dengan Justice league. Dalam DC Comics, Aquaman digambarkan sebagai superhero yang paling perkasa. Dia memiliki kemampuan mengendalikan air dan berkomunikasi dengan makhluk laut.

Film Aquaman mengisahkan masa kecil Arthur yang terlahir sebagai pahlawan super. Dia merupakan pewaris Kerajaan Atlantis yang legendaris. Dia dinobatkan sebagai Raja Tujuh Samudra yang harus berjuang melindungi rakyatnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten