Tampil Pakai Hotpants, Nia Ramadhani Picu Debat Kusir Netizen
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Nia Ramadhani kembali menjadi sasaran komentar negatif dari netizen. Unggahan di akun Instagram ibu tiga anak itu menuai kritik pedas lantaran busana yang dikenakan dinilai tak pantas

Nia Ramadhani mengunggah foto mengenakan busana serba hitam. Pada foto tersebut, Nia yang didampingi Ardi Bakrie dan sang putri Mikhayla Zalindra Bakrie tengah berada di salah satu kolam renang di Bali. “Me, Ardi Bakrie dan anak gadis kita,” tulis Nia sebagaimana ditilik Solopos.com, Kamis (18/10/2018).

Nia yang mengenakan atasan dengan memperlihatkan bagian perut serta hot pants sebagai bawahan memancing komentar netizen. Pro kontra pun kemudian bermunculan. Dimana status Nia Ramadhani sebagai seorang haji kembali dipertanyakan.

Menurut para netizen, sudah seharusnya wanita 28 tahun itu memperhatikan busana yang dipakai. Mereka mengatakan jika keberangkatan untuk berhaji bukan hanya bagi yang mampu secara finansial, namun juga sisi kemantapan hati.

Orang kaya mah bebas, pulang dari Mekah terus puser diperlihatkan juga bukan masalah,” sambung ibu_ayudewe.

Punya uang banyak tapi kalau hatinya belum siap, modelnya jadi begini nih,” timpal claudyastefanny.

Selain cibiran, ada pula pembelaan dari netizen yang mengatakan jika apa yang dikenakan oleh Nia adalah bentuk kewajaran. Karena keluarga ini memang berada di wahana air untuk anak-anak.

Ya kalau pakai baju seperti ini wajar kali, namanya juga di kolam renang,” tulis Lina_tiffany25.

“Ya sekarang suka-suka dialah, namanya punya uang mau ngapain kek, kok jadi elu yang ribet sih. Sekarang udah pergi haji malah elu bilang sayang uangnya buat haji, Mending buat happy happy. elu sehat kaga? nanti kalo dia senang-senang, elu komenin apa lagi?,” sambung the.season.style.

Meski tidak menggubris segala komentar di Instagram, namun Nia pernah memberikan penjelasannya seputar pakaian yang dikenakan olehnya.

“Aku enggak mau mikirin orang mau ngomong apa, terserah deh. Karena memang serba salah, mau pergi haji salah, enggak pergi haji lebih salah lagi. Katanya gua buang-buang duit kemana-mana. Aduh ribet deh,” kata Nia Ramadhani, sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (13/9/2018).

“Kadang-kadang kalau aku iseng baca itu yang ngomentarin dengan kata-kata kasar yang berhijab, aku jadi bingung. Aku tuh kalau ketemu langsung pengin ngomong 'Eh elo mending benerin dulu mulut lo, baru deh nginget-ngingetin',” tutupnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom