SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Robby Purba belum lama ini menggegerkan jagat maya. Lewat unggahannya di feed Instagram pribadinya, @robbypurba, dia memposting boomerang yang tidak biasa.

Bagaimana tidak, Robby yang semula digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini melakukan boomerang bersama artis senior Sophia Latjuba. Boomerang yang diunggah Robby tersebut cukup mengejutkan karena Sophia terlihat merebahkan tubuhnya pada Robby.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gerakan berulang pada boomerang yang diunggah presenter tampan itu juga ekspresinya cukup intim. Pasalnya, Robby tampak mendekatkan kepalanya pada kepala Sophia yang menempelkan kepalanya pada pundak Robby. Keduanya pun cukup romantis terlihat dalam video yang berdurasi cukup singkat ini.

Tidak cukup sampai di situ saja, video Robby Purba bersama Sophia Latjuba juga menarik netizen untuk berkomentar dan kolom komentar unggahan Robby pun dibanjiri ragam reaksi warganet. Tapi, di antara ribuan komentar netizen, ada salah satunya yang sangat menyita perhatian dan cukup mengejutkan.

Seseorang pemilik akun bernama @papah_edwan menuliskan tanggapannya dan juga doanya untuk Robby dan Sophia. Bahkan, netizen ini juga membeberkan tanggal yang diduga jadi hari bahagia untuk Robby Purba dan Sophia Latjuba.

Akhirnya om Robby temukan jodohnya. Enggak sabar Mei 2019, semoga lancar semua ya kak Robby dan kak Sophia, cocok banget, akhirnya yah,” tulis @papah_edwan, Senin (24/12/2018).

Robby Purba tidak tinggal diam. Dia pun menjawab komentar tersebut dengan cukup singkat. “@papah_edwan ya bun ya,” tulis Robby.

Sophia Latjuba juga tampak muncul di kolom komentar unggahan Robby Purba ini. Perempuan yang sempat menjalin hubungan dengan Ariel Noah itu memberikan tiga buah emot kiss sebagai komentarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya