SOLOPOS.COM - Citra Scholastika dan Robby Purba. (Istimewa/Instagram/@jenk_kelin_official)

Sensasi kali ini dari artis Robby Purba dan Citra Scholastika yang dikabarkan berpacaran seusai foto mesranya beredar di dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Presenter kenamaan, Robby Purba, mendadak ramai dibahas setelah foto mesranya bersama penyanyi Citra Sholastika beredar di media sosial. Foto tersebut diambil saat keduanya menghadiri pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjew di Bali, Sabtu (22/7/2017).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Dalam acara tersebut, Robby dan Citra kompak mengenakan busana berwarna biru. Foto yang diunggah akun Instagram gosip, @jenk_kelin_official, Selasa (25/7/2017), memperlihatkan keakraban dua artis papan atas Indonesia itu. Citra bahkan tak sungkan bersandar manja di pelukan pria bertubuh kekar itu.

“Bang, ini pacar abang? Abang pacaran beneran sama neng Citra atau lagi ada proyek diang atau bagaimana sih bang?” tulis @jenk_kelin_official pada keterangan foto.

Foto mesra Robby Purba dan Citra Scholastika (Instagram @jenk_kelin_official)

Foto mesra Robby Purba dan Citra Scholastika (Instagram @jenk_kelin_official)

Berbagai komentar sontak membanjir pada unggahan tersebut. Warganet mencoba menerka hubungan antara Robby dan Citra. Beberapa dari mereka menilai keduanya tengah berpacaran. Namun, tak sedikit pula yang menganggap hubungan keduanya hanya sebatas teman.

Lho abang ini kan dari dulu suka sama Citra. Ingat dulu pas ada acara nyanyi2 di tivi dia kan muji Citra terus,” tulis @anaya_id.

“Kalau dilihat dari fotonya ala-ala candid gitu, tapi ekspresinya kurang natural. Jadi, kayaknya memang cuma teman biasa enggak lebih. Tapi kalau teman kok ya semesra itu, ah enggak ngerti deh sama kehidupan para artis ini,” sambung @valakkkwow.

“Dari fotonya meski temanya ala-ala candid, tapi kayaknya itu di-setting bukan bener2 pas ga tau trus difoto. Mungkin lagi ada proyek kerja aja sih menurutku. Lagi pula dulu kan si Robby kabarnya suka sama Ayu Ting Ting. Kasihan deh gara-gara ini pasti nanti IG-nya Citra bau amis, hahaha,” lanjut @ganing.

“Kalau memang benar pacaran ya syukur deh bang. Tapi kayaknya enggak deh. Maklum kadang suka kurang percaya karena kenyataan memang berbanding terbalik,” imbuh @jessica.j2j.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya