SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANGALORE—Usai balapan di Singapura akhir pekan lalu, Lewis Hamilton, mengakui bahwa performa rekan setimnya, Jenson Button, lebih baik darinya selama musim ini.

Button finis di belakang Sebastian Vettel dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Jalanan Marina Bay tersebut. Sementara Hamilton sendiri finis di urutan kelima dan sempat tercoreng penampilannya lantaran terlibat insiden dengan Felipe Massa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan lima seri tersisa, Button kini tertinggal 124 poin di belakang Vettel pada klasemen pembalap. Peluang Button untuk menjadi juara memang sangat kecil, tapi Hamilton menyebut bahwa pembalap asal Inggris itu sudah memperlihatkan kinerjanya dengan baik.

“Jenson telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya merasa dia telah bekerja lebih baik sepanjang musim. Sungguh,” aku Hamilton kepada Reuters.

“Jadi, meskipun saya membalap lebih baik dalam lima seri tersisa, itu tak akan berarti banyak bagi saya. Maksud saya, semuanya terlihat dari sepanjang musim,” lanjutnya.

Baik Hamilton maupun Button sama-sama mengoleksi dua kemenangan musim ini. Namun, posisi finis Button dalam balapan seringkali lebih baik dari sang rekan setim.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya