SOLOPOS.COM - Ilustrasi Yamaha Fino (Modifmotors.com)

Foto: modifmotors.com

Tren modif sepeda motor saat ini adalah Bobber di mana sebuah sepeda motor dibuat ceper agak panjang. Salah satu modif bergaya Bobber adalah Yamaha Fino. Kali ini, Yamaha Fino di Thailand yang dimodif jadi Super Bobber.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Pengerjaan modifikasi dilakukan oleh Payawan Custom Chiangma Yamaha Fino. Hasil modifikasi tampilan Yamaha Fino, seperti dilansir www.modifmotors.com yang dikutip Solopos.com, Rabu (14/11/2012), menjadi sangat keren.

Coba lihat gambarnya, jangan sampai salah lihat. Modifikasi Yamaha Fino yang berubah menjadi Super Bobber, difokuskan pada kaki bagian belakang. Pelek motor ATV dengan diameter 10 inci dan lebar 8 inci dibalut dengan ban ukuran 205/3-10 dipasang di bagian belakang dan di bagian depan menggunakan pelek 10 inci dengan ban ukuran 100/50-10.

Agar bodinya terlihat lebih panjang, penopang roda belakang ditambah ukurannya 20 cm sehingga ban yang tembam di belakang terlihat keluar dari tubuh Yamaha Fino.

Tidak hanya itu, rem cakram depan Yamaha Fino menggunakan brembo di bagian kanan. Knalpot handmade dan penyekat suara yang dihasilkan sangat keras namun gayanya oke. Floorboard difungsikan untuk tempat dua buah gauge pemantau kondisi pompa air suspension di bagian belakang.

Lampu belakang dipasang variasi yang menggunakan LED dan diberi juga pemanis buritan berbahan krom serta handlebar krom juga. Setang juga sudah diganti bukan untuk touring tetapi dibikin lurus saja dilengkapi raiser setang sehingga masih nyaman dibuat manuver.

Kira-kira ada yang mau meniru model modifikasi seperti ini tidak ya? Boleh juga dicoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya