SOLOPOS.COM - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putor (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Bali United akan melakoni laga di play-off Liga Champions Asia.

Solopos.com, GIANYAR – Bali United melaju ke putaran kedua babak play-off Liga Champions Asia 2018. Di babak ini, Bali United akan menghadapi Chiangrai United, Selasa (23/1/2018). Bali United pun sudah mengantongi kekuatan sang lawan.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Hal itu diungkapkan oleh Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro. Widodo menyebut timnya sudah melakukan persiapan matang jelang menghadapi wakil Thailand tersebut. “Kami sudah persiapkan tim dari sejak menang lawan Tampines Rovers dan kami sudah melihat dari segi taktikal dan persiapan fisik untuk melawan Chiangrai United. Kami juga sudah tahu kekuatan mereka,” kata Widodo, seperti dilansir Suara.com, Selasa (23/1/2018).

“Kemarin ada live saat melawan Buriram United dan kami juga sudah mengantisipasi hal-hal yang nanti akan terjadi di lapangan dan kami datang ke sini siap untuk bisa membawa poin,” tambahnya.

Widodo menyebut pertandingan nanti tidak akan mudah. Terlebih lawan bermain dihadapan suporternya yang terkenal fanatik. “Chiangrai United ini kuat di dalam menyerang, kuat dari transisi bertahan ke menyerang, dan kemarin juga mereka telah memenangkan Piala Super Cup Thailand,” jelas Widodo.

Sementara itu, gelandang Bali United Fadil Sausu optimistis bisa kalahkan Chiangrai United. Fadil memastikan rekan-rekannya akan tampil maksimal demi membawa nama baik Indonesia. “Untuk pertandingan besok malam kami sudah siap 100 persen. Kami jauh-jauh datang dari Bali ke sini, semoga kami diberikan kemenangan dengan hasil yang baik,” ujar Fadil.

“Untuk Chiangrai united kami mendengar dari teman-teman, Chiangrai United merupakan tim yang bagus, kuat, yang pastinya kami dari pemain sudah antisipasi yang diberikan pelatih dalam latihan,” pungkasnya.

Bali United melaju ke putaran kedua play-off Liga Champions Asia 2018, usai mengalahkan Tampines Rovers (Singapura). Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menang dengan skor 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (16/1/2018) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya