Tutup Iklan
Boy William dan Gisella Anastasia. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA - Ramainya pemberitaan terkait http://entertainment.solopos.com/read/20181122/482/954165/apa-penyebab-keretakan-rumah-tangga-gading-gisel">perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten nyatanya membuat Boy William tertarik untuk "menculik" ibu satu anak tersebut. Boy mewawancarai Gisel di video Youtubenya.

Meski dari awal tahu bahwa Boy akan bertanya tentang perceraiannya, Gisel tetap mau menjadi bintang tamu. “Ini karena kamu teman aku aja, makanya aku mau-mau aja, pasti tau bakal ditanya-tanyain,” kata ibu Gempita ini.

Gisel mengaku tak sembarangan menerima undangan acara di tengah proses cerainya ini. Pasalnya, mantan kekasih Desta itu tak ingin menimbulkan image atau pemberitaan yang salah.

“Serba salah. Kalau diiyain, takut cari muka banget. Kalau enggak, kok kayak sembunyi. Aku dan mas Gading janji kalau kita enggak mau menimbulkan kesan seperti itu,”ungkapnya.

Saat ditanyai perihal perubahan yang akan terjadi terhadapnya, Gisel malah marah ke Boy karena ingin membuatnya menangis. “Kamu pasti buat aku nangis ya, sesuatu yang berubah pasti ada karena kan kita biasanya bareng-bareng sekarang udah enggak bareng lagi, paling bisa bareng lagi kalau liat Gempi tampil di acara sekolah,” tutur Gisel.

Gisel membuktikan jika ia dan Gading benar-benar masih menjalin hubungan baik. Di tengah video, Gisel menelfon Gading untuk mengucapkan Selamat Natal. "Papa, merry Christmas. Selamat bekerja," ujar Gisel bersamaan dengan Gempi pada Gading.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten