Tampil di Kualifikasi Liga Europa, Lechia Gdansk Bawa Egy
Egy Maulana Vikri (Antara-Sigid Kurniawan)

Solopos.com, SOLO - Egy Maulana Vikri berpotensi mencicipi atmosfer di kompetisi Liga Europa. Pasalnya, dia masuk dalam daftar pemain yang didaftarkan Lechia Gdansk di babak kualifikasi.

Untuk lolos ke fase grup Liga Europa 2019/2020, Lechia harus melewati jalur kualifikasi kedua. Hal itu karena Lechia merupakan juara Piala Polandia musim lalu. Lechia sendiri akan melawan bronby IF pada babak kualifikasi tersebut.

Dikutip dari detik.com, Selasa (23/7/2019), pelatih Lechia Piotr Stokowiec menyertakan nama Egy Maulana Vikri dalam daftar pemain yang dibawa untuk menghadapi Bronby. Hal ini tentu menjadi kabar bagus bagi sepak bola Indonesia.

Laga Lechia vs Brondby sendiri akan dilangsungkan dua leg. Lechia akan lebih dulu menjamu klub Denmark tersebut di Gdansk Stadium, Jumat (26/7/2019) dini hari WIB. Kemudian mereka akan bertandang ke Brondby Stadium pada 2 Agustus 2019 mendatang.

Andai menang, Lechia masih punya dua tahapan lagi sebelum bisa tampil di fase grup Liga Europa, yakni melewati kualifikasi ketiga serta play-off. Jika mulus sampai fase grup, nama Egy akan tetap tercantum dan bisa dimainkan Lechia hingga putaran grup berakhir.

Selama berkostum Lechia, total Egy Maulana sudah bermain sebanyak tiga kali. Dua penampilan sebelumnya terlihat di kompetisi Ekstaklasa musim lalu, yakni ketika menghadapi Gornik Zabre dan Jagiellonia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom