SOLOPOS.COM - Sylvester Stallone (dawn.com)

Sylvester Stallone dibidik untuk berperan di film terbaru Marvel.

Solopos.com, LOS ANGELES — Aktor legendaris Sylvester Stallone disinggung Sutradara James Gunn saat membicarakan rencana pembuatan film terbaru Marvel. Gunn mengungkap keinginannya lantaran menganggap Stallone sebagai salah satu aktor idolanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Stallone tampil singkat pada salah satu adegan di film Guardian of the Galaxy Vol 2 dan Gunn melihat karakter yang dibangun Stallone begitu kuat. Ini yang membuat Gunn mengajaknya bermain lebih banyak di film Marvel mendatang.

Kepada surat kabar Toronto Sun, Gunn mengaku memiliki beberapa rencana terhadap aktor yang sukses dengan film Rambo itu.

”Saya tidak yakin tentang dia muncul di Vol 3 [Guardian of the Galaxy], kita harus melihat itu, tapi ini rencana kita untuk melihat lebih banyak tentang Stallone. Kevin [Feige] dan saya sedang mengerjakan apa yang akan terjadi dengan Marvel Cosmic Universe dan ke mana tujuannya. Kami berencana untuk melihat sisa di masa depan,” kata Gunn.

Sutradara berusia 46 tahun itu memang tengah membantu Marvel untuk membuat film jangka panjang dan menginginkan bintang Expendables itu sebagai bintang utama.

“Saya akan membantu menanam benih yang akan mengarah pada dekade berikutnya. Saya membantu untuk memutuskan proyek apa yang akan kita jalani di luar Vol 3, dan karakter kosmis berikutnya yang akan kita fokuskan. Ini rencanaku untuk menemukan tempat bagi Sly di masa depan Marvel Universe,” jelasnya.

Sementara Gunn sibuk mengembangkan film Guardians ketiga, meski menurutnya film keempat adalah sebuah kemungkinan dan akan melibatkan pemeran yang berbeda.

“Saya pikir tiga film pertama menceritakan satu cerita dan cerita itu cukup sederhana. Saya pikir mungkin ada Guardian Vol 4, tapi tidak akan sama. Itu tidak akan menjadi kelompok yang sama,” papar Gunn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya