Penampilan boy band BTS di panggung Grammy Awards 2020, Minggu (26/1/2020). (Reiters/Mario Anzuoni)

Solopos.com, LOS ANGELES – Boy band Korean Popular (K-Pop), Bangtan Boys (BTS), tampil di panggung Grammy Awards 2020, Minggu (26/1/2020), waktu Amerika Serikat. Penampilan perdana itu sangat spesial lantaran mereka berkolaborasi dengan sejumlah musisi kenamaan.

BTS tampil bersama Lil Nas X, Billy Ray Cyrus, dan Mason Ramsey membawakan lagu Old Town Road di panggung spektakuler Grammy Awards 2020. Penampilan penyanyi asal Korea Selatan itu menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Sayangnya, penampilan BTS justru membuat ARMY kecewa. ARMY merasa penampilan BTS di panggung Grammy 2020 terlalu singkat.

Dihimpun dari Allkpop, Senin (27/1/2020), leader BTS, RM, mengatakan grupnya melakukan latihan selama 10 kali sebelum tampil di panggung Grammy Awards 2020 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. RM dan teman-temannya sangat senang mendapat sambutan meriah dari ARMY.

Salah satu personel BTS, Jungkook, bahkan mencuri perhatian di red carpet Grammy Awards 2020. Jungkook tampil memesona dengan dandanan kasual yang amat elegan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten