Tampil di Film Dokumenter, Gong Yoo dan Eun Hye Ungkap Alasan Belum Nikah
Gong Yoo dan Yoo Eun Hye ungkap alasan mereka masih melajang hingga sekarang. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO — Dalam film dokumenter MBC Docuplex bertajuk Coffee Prince Special of Youth Documentary, aktor Gong Yoo dan Yoon Eun Hye, bertemu kembali. Dalam film dokumenter ini Gong Yoo dan Yoo Eun Hye akan mengungkap alasan mereka berdua kenapa tak kunjung menikah.

Pada 24 September, stasiun televisi MBC menayangkan film dokumenter Coffee Prince Special of Youth. Film dokumenter ini merupakan acara yang paling dinanti-nantikan para penggemar. Setelah 13 tahun drama itu ditayangkan, para pemeran utama akan dipertemukan kembali untuk membahas kenangan mereka dalam drama tersebut.

Serial drama Coffee Prince sendiri menceritakan tentang kisah cinta antara manajer kafe Choi Han Gyul yang diperankan oleh Gong Yoo, dengan karyawan bernama Go Eun Chan yang diperankan oleh Yoo Eun Hye. Diceritakan dalam drama tersebut, Eun Chan berpura-pura menjadi seorang pria untuk bekerja di kedai kopi tersebut.

Ahli Operasi Plastik Korea Ungkap Wajah Idol K-Pop Paling Banyak Ditiru

Memori Coffee Prince

Dalam film dokumenter itu, Gong Yoo mengunjungi kembali kafe tempat mereka syuting dan kemudian duduk untuk wawancara. Ia juga berbagi tentang perasaannya bergabung dengan film dokumenter itu. “Rasanya seperti cinta pertamaku. Rasanya saya menghadapi sesuatu yang saya rencanakan untuk ditinggalkan sebagai kenangan,” ungkapnya.

Gong Yoo juga menjelaskan bahwa dia pada awalnya ragu-ragu untuk bergabung dengan film dokumenter ini. Ia mengungkapkan jika bergabung dalam film dokumenter ini, ia takut akan merubah kenangan drama Coffee Prince untuknya.

Dalam rekaman film documenter ini, Gong Yoo bertemu kembali dengan Yoo Eun Hye. Keduanya berkata bahwa mereka masih terlihat sama seperti dulu. Kemudian mereka mendapatkan kopi yang dibuat oleh seseorang yang menjadi barista, setelah menonton serial drama Coffee Prince.

Selama percakapan intim mereka, tiba-tiba Yoon Eun Hye bertanya kepada Gong Yoo tentang pernikahan. “Kapan kamu berencana menikah, apakah kau tertarik?” tanya aktris kelahiran 1984 itu.

Gantikan Drama Flower Evil, Ini Sinopsis Drakor Tale of the Nine Tailed

Seperti Karakter di Film

Sebagai tanggapan, Gong Yoo memberikan jawaban jujurnya. “Bukannya aku tidak mau, tapi aku rasa aku sedikit melewatkan waktuku untuk hal itu,” ungkap aktor yang tahun ini berumur 41 tahun. Aktor yang juga pemeran serial drama Goblin ini kemudian bertanya kembali kepada Yoon Eun Hye dengan pertanyaan yang sama.

Artis cantik ini juga memberikan alasannya sendiri. Ia berkata bahwa dirinya ingin bekerja sekeras yang ia bisa dalam bidang ini sebelum dirinya menikah. “Saya hanya ingin bekerja lebih lama,” ungkapnya.

Saat itulah Gong Yoo bercanda tentang keakraban antara Yoon Eun Hye dan karakternya, Eun Chan, di Coffe Prince. “Oh seperti Eun Chan? Dia meninggalkan saya untuk belajar di luar negeri. Dia punya ambisi. Han Gyul bertemu orang yang tepat. Dia jatuh cinta padanya,” ujar Gong Yoo.

Diperankan Suzy Bae dan Nam Joo Hyuk, Drama Korea Start-Up Bakal Tampil Atraktif

Sementara itu, serial drama Coffee Prince merupakan serial drama bergenre komedi romantis yang sangat populer pada 2007 silam. Serial drama MBC ini selama penayangannya mencapai hit yang luar biasa.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom