SOLOPOS.COM - Demian Aditya minta dukungan warganet sebelum tampil di AGT (Instagram @_demianaditya_)

Demian Aditya meminta dukungan warganet lantaran akan tampil di babak Live Show AGT.

Solopos.com, SOLO – Perjuangan pesulap top Tanah Air, Demian Aditya, di ajang pencarian bakat internasional, America’s Got Talent (AGT) season 12, terus berlanjut. Demian yang lolos pada babak Judge Cuts, 18 Juli 2017, bakal menyuguhkan aksi yang lebih berbahaya di Live Show.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Lewat akun Instagram pribadinya, @_demianaditya_, suami artis sekaligus paranormal Sara Wijayanto ini mengabarkan jadwal penampilannya di ajang tersebut. Tak lupa, ia meminta doa dan dukungan warganet agar aksi ketiganya, Rabu (23/8/2017), sukses.

“Rabu 23 Agustus jam 07.00 WIB gw akan perform permainan escape yang paling bahaya dalam hidup gw (sementara ini). Doakan semoga bisa menyelesaikannya dengan sempurna,” tulis Demian pada keterangan foto yang diunggah Sabtu (19/8/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Tak lupa, Demian meminta warganet memberi dukungan lewat Twitter dengan mencuitkan tagar #VoteDemian #AGTDemian. Sebab, dalam babak ini ia membutuhkan dukungan dari penggemar.

“Jangan lupa support via social media/Twitter pake hastag #VoteDemian #AGTDemian dan tag Twitter-nya AGT. Karena Indonesia enggak bisa ikutan voting pakai SMS jadi pemilihan suara bisa berpengaruh via Twitter. Need Indonesian support,” sambung dia.

Informasi itu disambut antusias oleh warganet. Mereka mengaku tak sabar melihat Demian berlaga kembali di ajang bergengsi itu. Tak lupa, mereka berjanji akan terus memberikan dukungan kepadanya.

“Sukses terus kak Demian. Semoga sampai di final. Kita buktikan pada dunia kalau kita bisa. Aku yakin kamu pasti bisa kak. Kami selalu mendukung dan mendoakanmu,” tulis @nando975.

“Sukses terus kak, kamu sudah bikin Indonesia bangga. Aku akan selalu dukung kamu apapun yang terjadi,” sambung @ayhanaa24.

“Semangat terus bang, semoga selalu sukses. Indonesia bangga punya pesulap kece sepertimu. Semoga lolos sampai final ya kak, amin. Doaku menyertaimu,” imbuh @reu.kun.

Sebagai informasi, di ajang bergengsi itu Demian dikenal sebagai pesulap beraliran escape. Permainan itu menuntut seorang pesulap melakukan atraksi yang membahayakan nyawa.

Pasalnya, ia harus berjuang meloloskan diri dari maut yang diciptakan sendiri lewat permainan. Jadi, secara singkat escape merupakan permainan meloloskan diri dari maut. Itulah sebabnya Demian selalu menampilkan aksi berbahaya di setiap penampilan.

Pada penampilan pertama Mei 2017, Demian memperlihatkan aksinya meloloskan diri dari kotak kaca dengan tangan dan kaki diikat dengan rantai. Sementara pada penampilan kedua ia berhasil membuat para juri deg-degan dengan aksinya meloloskan diri dari lubang maut. Saat itu ia yang dimasukkan di peti dan dikubur dalam tanah berhasil selamat dalam waktu kurang dari satu menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya