SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PARIS: Kim Clijsters membuktikan kebugarannya dengan penampilan cemerlang di laga pertamanya. Di kelompok putra, Fernando Verdasco harus melewati laga empat set untuk maju ke babak kedua.

Clijsters mengawali kiprahnya dengan melawan petenis Belarusia Anastasiya Yakimova dalam laga yang berakhir Rabu (25/5) dinihari WIB. Unggulan dua itu tidak mengalami kesulitan berarti dengan kemenangan 6-2, 6-3.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Keikutsertaan Clijsters di Prancis Terbuka 2011 sempat terancam batal. Petenis rangking dua dunia asal Belgia itu menepi selama dua bulan akibat mengalami beberapa cedera termasuk cedera engkel belum lama ini.

Selanjutnya Clijsters akan melawan petenis Prancis Arantxa Rus yang di laga lainnya mengalahkan petenis kualifikasi Marina Erakovic 2-6, 6-4, 6-4.

Di pertandingan lainnya, Verdasco yang ditempatkan sebagai unggulan ke-16 harus memeras keringat lebih banyak saat melawan Juan Monaco.

Usai memenangi dua set pembuka, Verdasco kehilangan set ketiga sebelum akhirnya merebut set keempat sekaligus memastikan kemenangan dengan skor akhir 6-2, 7-5, 4-6, 6-4.

Verdasco akan ditantang oleh Xavier Malisse di babak kedua. Petenis Belgia itu di laga sebelumnya menyingkirkan Dimitri Tursunov lewat duel lima set 7-5, 3-6, 6-3, 3-6, 6-1.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya