SOLOPOS.COM - Penampilan Sharla di grand final TVKI 2017 (Twitter @TheVocieKidsGTV)

Sharla tampil beda dengan menyanyikan lagu Melayu di grand final TVKI 2017.

Solopos.com, SOLO – Ada yang berbeda di babak grand final ajang pencarian penyanyi berbakat, The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 2, Kamis (14/12/2017), malam. Biasanya para kontestan melantunkan lagu pop berbahasa Indonesia dan Inggris. Tapi, kali ini Sharla mendapat tantangan menyanyikan lagu Melayu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak tanggung-tanggung, jagoan dari tim Agnez Mo yang berasal dari Jombang, Jawa Timur, mendendangkan lagu Nirmala dari diva top Malaysia, Siti Nurhaliza. Lagu ini biasanya dibawakan oleh peserta kontes dangdut. Sebab, lagu ini memiliki cengkok Melayu dan nada tinggi yang menjadi tantangan sulit.

Meski bukan penyanyi dangdut, ternyata Sharla mampu menjawab tantangan Agnez Mo dengan baik. Dia sangat bangga melihat kemampuan Sharla yang berbeda dari kontestan lainnya. Tak hanya fasih bernyanyi, Sharla juga mampu melantunkan selawat dengan fasih dan merdu.

“Kamu keren banget Sharla. Kamu selalu menyuguhkan penampilan terbaik setiap kali tampil. Coach bangga sama kamu,” puji Agnez Mo.

Selanjutnya ada Anggis yang menyanyikan lagu Through the Fire dari Cakha Khan. Meski sedang tidak sehat, anak didik dari Tulus ini sukses menyelesaikan tantangan yang diberikan dengan baik. “Kamu ini salah satu kontestan yang luar biasa. Meski sedang sakit, kamu berhasil membawakan lagu ini dengan baik,” kata Tulus.

Kompetisi tahap pertama di babak grand final TVKI 2017 ditutup dengan penampilan Vitara dari tim Bebi Romeo. Gadis asal Medan, Sumatra Utara, ini tampil memukau membawakan lagu If You Go Away dari Dusty Springfield. Meski tampil terakhir, dia mampu menyuguhkan yang terbaik dan membuat Bebi Romeo bangga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya