SOLOPOS.COM - Nagita Slavina dan putra keduanya, Baby R. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Tampang adik Rafathar, Baby R, sukses bikin penasaran warganet yang mempertanyakan mirip Raffi Ahmad atau Nagita Slavina? Hal ini ramai diperbincangkan warganet di jagat Twitter pada Jumat (26/11/2021).

Bahkan sang ibunda, Nagita Slavina, juga mempertanyakan tampang putra keduanya itu lebih mirip dirinya atau mirip Raffi Ahmad? Hal itu diungkapkannya di Instagram terverifikasi miliknya @raffinagita1717 pada Jumat (26/11/2021). Melengkapi unggahan itu, Nagita mengunggah foto dirinya bersama putranya yang baru lahir. Namun wajah putranya membelakangi kamera, sehingga warganet tidak dapat melihat wajahnya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Hingga Jumat (26/11/2021) pukul 14.45 WIB unggahan Nagita Slavina yang mempertanyakan tampang Baby R mirip dirinya atau Raffi Ahmad itu menuai 1.103.408 likes dan 10.722 komentar.  Tak sedikit warganet memberikan jawaban atas pertanyaan Gigi di Instagram tersebut.

Baca Juga: Selamat! Jagoan Baru Raffi Ahmad Telah Lahir

“Aduhhh gemeezzz adek Baby R mukanya mirip siapaaa sih? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi??? Atau lebih mirip Mama Gigi???” tanya Nagita Slavina seperti dikutip Solopos.com dari @raffinagita1717 pada Jumat (26/11/2021).

“Pingin liaattt baby R,” tulis warganet.

“Mana wajahnya kka? Premier dimana kak?” tanya warganet yang penasaran dengan wajah adik Rafathar ini.

“Kayaknya dr samping mirip Rafathar deh,” tulis warganet lainnya.

“Mirip Aa Rafathar,” jawab warganet.

Baca Juga: Baby R Lahir, Nama Anggota Keluarga Raffi Ahmad Trending di Twitter

“Kayaknya mirip sama aku dehhh!” goda warganet.

“Mukanya gabungan Raffi Nagita tapi lebih dominan Raffi,” jawab warganet lainnya.

Namun rupanya ibu Nagita, Rieta Amilia, sudah punya jawaban atas pertanyaan Baby R mirip Raffi Ahmad atau Nagita Slavina tersebut. Dia menyebut cucu barunya memiliki wajah mirip seperti ayahnya.

“Kalau ini kebanyakan [lebih mirip] Aanya [Raffi Ahmad],” kata Mama Rieta sapaannya lewat siaran langsung akun TikTok @Raffi_Nagita seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (26/11/2021).

Baca Juga: Begini Sifat Sagitarius Seperti Baby R Anak Kedua Raffi Ahmad

Sementara Rafathar Malik Ahmad yang kini resmi menjadi seorang kakak condong menuruni wajah Gigi sapaan akrab Nagita Slavina. “Kalau Rafathar kebanyakan [lebih mirip] Giginya,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui Nagita Slavina melahirkan putra keduanya melalui operasi caesar. Setelah operasi, istri Raffi Ahmad itu bisa duduk di kursi roda dan dibawa ke kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya