SOLOPOS.COM - Running Man (Allkpop.com)

Format dasar Running Man akan berubah drastis dengan bergabungnya dua member baru.

Solopos.com, SEOUL — Acara varietas besutan SBS, Running Mankabarnya akan membawa perubahan mendasar pada format acara. Media Korea menyebut, “Running Man” akan berubah menjadi “Running Mate” dengan merujuk format yang menekankan pada kerja sama tim.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dilansir Koreaboo, Minggu (2/4/2017), SBS (Seoul Broadcasting System) mengumumkan dua personel baru Running Man menggantikan kekosongan yang ditinggalkan Kang Gary. Yang Se Chan dan Jeon So Min bakal bergabung dengan member lawas, Yoo Jae Suk, Ji Seok Jin, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Ha Dong Hoon, dan Song Ji Hyo.

Ekspedisi Mudik 2024

Kedatangan kedua member baru ini bukan tanpa alasan. Salah seorang sumber tepercaya yang dikutip Hancinema, Selasa (4/4/2017), membeberkan akan terjadi perubahan mendasar pada acara tersebut. “Running Man” akan berubah menjadi “Running Mate” dengan bergabungnya dua member baru. Penggunaan kata “mate” dipilih untuk merujuk pada format acara yang menekankan pada pertemanan dan kerja sama tim.

Jika di tahun-tahun sebelumnya misi Running Man kerap kali mengharuskan tiap member mengalahkan member lain untuk menjadi pemenang, tidak demikian dengan Running Mate. Di format baru ini, para personel akan digabungkan menjadi satu tim dan bahu-membahu menyelesaikan misi yang disiapkan tim produksi.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, seorang sumber dari Running Man mengatakan jika Yang Se Chan dan Jun So Min akan menjadi member baru dengan sebutan Running Mate. Meski belum diketahui kapan akan mulai bergabung, tapi keduanya akan memulai pengambilan gambar episode pertama pada Senin 3 April 2017.

Pemilihan Yang Se Chan serta Jun So Min yang terkesan mendadak dan mengejutkan, sejatinya sudah dipikir dengan matang oleh tim produksi. Melihat chemistry mereka yang bagus dengan member utama saat menjadi bintang tamu, tim SBS pun sepakat merekrut mereka sebagai personel baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya