SOLOPOS.COM - Public Relation Manager Lorin Hotel, Oktavia Pravitasari. (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)–Rencana Lorin untuk mengelola sebuah hotel di Jl Slamet Riyadi, Anugerah Palace Hotel, tinggal tinggu waktu. Desember mendatang Lorin akan menghelat soft launching hotel yang diberi nama baru Dwangsa Hotel tersebut.

Public Relation Manager Lorin Hotel, Oktavia Pravitasari. (dok Solopos)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dwangsa Hotel direncanakan memiliki 160 kamar dengan kelas bintang tiga. Public Relation Manager Lorin Hotel, Oktavia Pravitasari (Vita), mengatakan Dwangsa akan menjadi hotel ketiga di Soloraya yang dikelola jaringan pengelola hotel, PT Lor International Hotel (Lorin management).

Sebelumnya, Lorin Management telah mengelola Lorin Hotel bintang empat dan Lodging Hotel bintang dua dengan hasil yang memuaskan. Kehadiran Dwangsa Hotel diharapkan semakin memperkuat jaringan Lorin di tengah perkembangan positif okupansi hotel di Soloraya.

“Lodging Hotel yang sudah dikelola cukup banyak peminat. Dengan Lorin Hotel bintang empat, okupansinya mencapai 90% hingga pertengahan November ini. Dwangsa Hotel kami harapkan mengikuti kesuksesan kedua hotel itu,” ungkap Vita, kepada Espos, Minggu (13/11/2011).

Saat ini, Dwangsa Hotel baru memiliki 28 kamar dengan tarif rata rata Rp 250.000/kamar/malam. Tamu hotel tersebut bisa menikmati berbagai fasilitas seperti layaknya hotel berbintang, seperti AC, TV flat, air panas, kamar mandi dilengkapi shower, restaurant serta bebas menggunakan fasilitas Wifi di lobi.

Vita melanjutkan untuk memenuhi standar hotel bintang tiga, pihaknya berencana membangun hingga 160 kamar mulai Desember. Kendati demikian, Desember mendatang, tamu hotel sudah bisa menikmati layanan khas Lorin yang mengutamakan kualitas serta kenyamanan.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya