SOLOPOS.COM - Versi terbaru goyang PPAP. (Istimewa/Youtube)

Lagu kocak PPAP versi panjang rupanya juga digemari netizen.

Solopos.com, TOKYO – Lagu kocak Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) berhasil menembus lagu terlaris dunia versi Billboard (Billboard Top 100). Hal ini yang mengantarkan PPAP meraih gelar bergensi Guinness World Records.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Dailymail, Senin (31/10/2016), penyanyi berusia 53 tahun itu menerima penghargaan Guinness di Tokyo, Jepang. Lagu PPAP mengalahkan rekor yang sebelumnya pernah dibuat oleh band Amerika Serikat, The Womenfolk untuk lagu Little Boxes yang berdurasi 62 detik.

Tentang PPAP dan Pico Taro

Piko Taro menjadi penyanyi Jepang pertama yang lagunya berhasil menembus tangga lagu Billboard sejak tahun 1990 lalu. Dalam jumpa pers itu, Piko-Taro juga mengumumkan dia telah meneken kontrak kerja sama dengan beberapa perusahaan rekaman seperti Sony, CNR Music dan Times Records untuk mendistribusikan lagu itu ke seluruh dunia.

Menyusul kesuksesan itu, baru-baru ini Piko Taro akhirnya merilis versi panjang PPAP. Berbeda dari sebelumnya, video baru ini memiliki durasi hingga dua menitan.

Beberapa Versi PPAP di Indonesia

Dalam video tersebut, Piko Taro menampilkan gerakan tarian yang lebih beragam dan lebih lengkap. Tidak hanya itu, musik yang disajikan juga lebih beragam dengan nuansa ceria yang membuat orang ingin bergoyang.

Lagu ini rupanya juga cukup digemari netizen. Terbukti, sejak diunggah 27 Oktober 2016, video ini sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya