SOLOPOS.COM - Ilustrasi penanganan pasien Covid-19. (Reuters)

Solopos.com, KLATEN — Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah bertambah lima dalam sehari pada Senin (2/11/2020). Dengan begitu, kini total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Klaten menjadi 958.

Koordinator Penanganan Kesehatan Satgas PP Covid-19 Klaten, Cahyono Widodo, mengatakan lima pasien baru positif Covid19 itu berasal dari Kecamatan Wonosari, Kecamatan Kecamatan Klaten Selatan, Kecamatan Pedan, dan Kecamatan Karanganom.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perinciannya, dua orang asal Wonosari adalah ES, 36, perempuan dan IP, 25, perempuan. Tiga kasus lainnya berasal dari tenaga kesehatan (nakes) yang telah kontak erat dengan kasus terkonfirmasi Covid-19 di waktu sebelumnya, yakni SH, 37, laki-laki asal Klaten Selatan; RW, 37, perempuan asal Pedan; ADK, 35, dan perempuan asal Karanganom.

Alhamdulillah! 22 Pasien Covid-19 di Klaten Sembuh

Saat ini, kelima pasien baru tersebut sedang melakukan isolasi mandiri di bawah pengawasan tim medis. Cahyono menjelaskan total ada 958 kasus positif Covid-19 di Klaten hingga Senin (2/11/2020).

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, ada 22 pasien Covid-19 yang berhasil sembuh pada hari yang sama. Dari 958 kasus, sebanyak 766 orang sudah sembuh, sedangkan 34 orang meninggal dunia.

Kades Sepat Sragen Ditetapkan Jadi Tersangka, Warga Tak Terima & Siap Pasang Badan

"Jumlah kumulatif pasien terkonfirmasi Covid-19 di Klaten mencapai 958 orang. Sebanyak 158 orang menjalani perawatan di rumah sakit (RS)/isolasi mandiri. Sebanyak 766 orang dinyatakan sembuh. Sebanyak 34 orang meninggal dunia," kata Cahyono Widodo.

Di sisi lain, di Klaten masih terdapat penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19, yakni lima kasus Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya