Tutup Iklan
Tambah 4, Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Klaten Jadi 66
Ilustrasi hasil tes swab Covid-19. (Freepik)

Solopos.com, KLATEN — Sebanyak empat warga di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dinyatakan positif terpapar Covid-19, Rabu (8/7/2020). Dengan tambahan empat pasien baru itu, kini jumlah kasus positif Covid-19 di Klaten ada 66.

Keempat pasien baru Covid-19 di Klaten itu adalah tiga warga Kecamatan Bayat dan satu warga Kecamatan Klaten Utara. Ketiga warga Bayat adalah ANK, perempuan 18 tahun, ASN, perempuan 19 tahun, dan SG, perempuan 83 tahun.

Cerita Mbah Tarso Purwokerto 5 Tahun Hidup di Gubuk Reyot dari Karung Bekas di Pinggir Kali

Sedangkan pasien baru Covid-19 asal Klaten Utara berinisial PAP, laki-laki 41 tahun. PAP merupakan seorang karyawan swasta di Kudus. Dimungkinkan, PAP terpapar virus corona saat melakukan aktivitas perjalanan ke Kudus.

Ketiga pasien Covid-19 asal Bayat kini dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Bagas Waras Klaten. Sedangkan PAP dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Mardi Rahayu Kudus.

Dari jumlah kasus positif Covid-19 di Klaten yang mencapai 66, 47 orang sudah dinyatakan sembuh.

Sedangkan tiga orang positif Covid-19 di Kabupaten Klaten dinyatakan meninggal dunia. Sebanyak 16 orang masih dirawat di rumah sakit, termasuk keempat pasien baru.

Penemu Pelat Nomor Pada Kasus Tabrak Lari Flyover Manahan Solo Diperiksa Polisi, Begini Hasilnya

Sementara itu, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di kabupaten yang dipimpin Sri Mulyani itu mencapai 2.108 orang dengan 60 orang masih dipantau.

Orang tanpa gejala (ODP) mencapai 1.517 dengan 465 masih dipantau dan pasien dalam pengawasan (PDP) mencapai 222 dengan tiga orang masih dalam pengawasan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho