Tambah 2, Total 15 Warga Ponorogo Meninggal karena Covid-19
Ilustrasi sampel darah yang terindikasi positif virus corona. (Antara)

Solopos.com, PONOROGO -- Korban meninggal dunia akibat Covid-19 di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, bertambah lagi Rabu (30/9/2020), hingga totalnya menjadi 15 orang.

Pada Rabu, dua warga Kabupaten Ponorogo meninggal dunia karena Covid-19. Dua pasien yang meninggal dunia itu merupakan warga Kecamatan Jambon dan Kecamatan Babadan.

Plt. Bupati Ponorogo, Soedjarno, mengatakan ada dua pasien yang telah terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia. Sehingga akumulasi warga Ponorogo yang meninggal dunia karena Covid-19 ada 15.

Dia menyampaikan pasien yang meninggal dunia itu adalah pasien nomor 329 dari Kecamatan Jambon. Pasien ini baru dua hari sebelumnya dinyatakan sembuh. Tetapi sebelum masa isolasi di rumah selesai, pasien ini meninggal dunia.

Keluhan Demam dan Batuk

Satu pasien lainnya yaitu nomor 422 dari Kecamatan Babadan meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit dengan pneumoni.

Soedjarno melanjutkan pada Rabu kamerin ada dua warga lagi yang terpapar Covid-19. Dua warga ini sebelumnya dirawat di rumah sakit dengan keluhan demam dan batuk. Kedua pasien ini memiliki riwayat takziah ke Malang.

"Saat di Malang, mereka berkontak dengan keluarganya yang juga konfirmasi positif," kata dia.

Dengan adanya tambahan dua pasien ini, total kasus Covid-19 di Ponorogo mencapai 430. Dengan pasien sembuh mencapai 318 orang. Sedangkan pasien yang masih menjalani isolasi ada 97 orang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom